Kapolda Kepri Tinjau Langsung Objek Vital Nasional KEK di Bintan

Keprinews.com,Bintan – Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si, tinjau langsung kesiapan pengamanan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di PT. Bintan Alumina Indonesia (BAI), dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Bintan, rombongan disambut langsung oleh Direktur Utama PT. BAI beserta para Staf Perusahaan. Sabtu (27/2/2021).

Kapolda Kepri Tinjau Kesiapan Pengamanan KEK di PT BAI(foto:humas)
Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT. BAI, Samtoni mengatakan "Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Kepri di Perusahaan ini.

PT.BAI ini bergerak dalam memproduksi Alumina dan rencananya akan memulai ekspor ke negara Malaysia pada bulan Juli dan Kami berusaha dalam pembangunan Perusahaan ini untuk tetap terus mengikuti aturan, menjaga lingkungan dan mentaati segala perundang-undangan yang berlaku. 

Disamping itu Kami mengharapkan dukungan Polda Kepri khususnya terkait dengan pengamanan dan Saat ini pabrik belum operasional masih di dalam tahap penyelesaian pembangunan dan kami sudah menyerap tenaga kerja lokal sebanyak 3500 orang". Tutur Direktur Utama PT. BAI, Santoni.

‌Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si mengatakan Polda Kepri dalam hal ini sepenuhnya mendukung pembangunan yang dilakukan oleh PT BAI dan akan menyiapkan Personel untuk pelaksanaan pengamanan di PT. BAI.

"Kami akan memberikan dukungan operasional kepada PT.BAI karena nantinya proyek ini juga akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat". Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si.

Editor:ana

Sumber:humas polda kepri


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA