Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Pekan Olahraga Dan Seni Ke-VI:Mahasiswa STAK KABOD Ikut Berpartisipasi

Mahasiswa/i STT stak Kabod Batam(foto:Veri)
Keprinews.com,Batam--Acara pekan olahraga dan seni, yang ke VI yang di meriahkan oleh berbagai kegiatan, Mahasiswa STAK KABOD ambil bagian dalam acara ini, pekan olahraga dan seni yang ke VI di meriahkan oleh berbagai olahraga, terlihat pun Dari STT STAK KABOD ikut berpartisipasi yang dilaksanakan selasa (19/02/19) berlokasi alun-alun SP batu aji.

Dalam hal ini, Otenieli Waruwu, M, Pd. Mengatakan bahawa acara ini memang sekali setahun namun hal ini juga penting bagi kalangan mahasiswa, perkembangan ini sangat bermanfaat,

"Memang acara satu kali dalam satu tahun, setiap tahun nya berbagai STT dari kalangan kampus yang ikut memeriahkan termasuk STT STAK KABOD BATAM mengambil bagian kali ini.

Acara ini juga ikut hadir berbagai kepala pemerintah, dan untuk kedepannya akan lebih kita giatkan lagi, Pak Otenieli Waruwu, M. Pd. ini juga selaku Dosen Mahasiswa Stak Kabod Batam.

"Untuk di kampus STT Stak Kabod kota juga masih menerima mahasiswa yang ingin berminat untuk mengejar cita-cita nya dalam dunia pendidikan dan kebudayaan, ungkapnya.

Terlihat juga acara tersebut berjalan dengan baik hingga selesai terlihat mahasiswa Stak Kabod sangat semangat dan tidak mengenal lelah demi masa depan yang akan di capai.

"dan besok dengan hal yang sama kita juga mengadakan acara ini di tempat STT Real Batam centre Batam, kami harap semua kalangan mahasiswa ikut hadir dan bisa mengambil bagian di berbagai kegiatan yang telah di tentukan oleh panitia, "tutup Otenieli. (Veri)

Editor;hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekan Olahraga Dan Seni Ke-VI:Mahasiswa STAK KABOD Ikut Berpartisipasi "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA