Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Peduli Kasih:DPD AJO Indonesia Kepri Bantu Bayi M.Fikri

Bantuan DPD Kepri telah diserahkan di kantor DPC AJO Indonesia  Natuna
Keprinews.com,Natuna - Keluarga besar DPD Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJOI) Kepri yang diwakilkan melalui DPC AJOI Kab.Natuna bersama sejumlah organisasi kemasyarakatan mengumpulkan Donasi Bantuan sosial untuk membantu Muhammad Fikri (6 bulan), yang  mengalami Kebocoran Jantung sejak lahir. 

Ketua DPD AJO Indonesia Kepri Jonni Pakkun mengatakan, sangat mengapresiasi DPC AJOI Kab Natuna yang sudah mau peduli untuk membantu bayi 6 bulan yang mengalami bocor jantung. 

"DPD AJOI Kepri untuk bantuan sosial sangat mendukung dan membantu, karena menjadi tanggung jawab bersama memberikan kesembuhan bagi anak negri seperti yang terjadi sama Fitri. Aksi peduli ini juga didukung seluruh pengurus, ucapnya Selasa ( 19/02/2019) , lewat telp.

Dikatakanya, organisasi AJOI yang dipimpin Ketua Umun Bapak Rival Achmad Lababaika ini, bukan hanya bergerak di dibidang bisnis media berbasis digital, namun rasa sosial sangat tinggi juga ditekankan kepada seluruh pengurus.

Ini yang dikatakan kerja nyata, organisasi bukan hanya tempat berkumpul.Sesuai Motto Bekerja Sama Bukan sama sama bekerja.

 "Hari ini,  bantuan dari pengurus kami serahkan lewat DPC AJO Indonesia Natuna, untuk diteruskan kepada orang yang  berhak menerima". Semoga bermanfaat bagi keluarga, dan Adek kita Muhammad Fikri cepat sembuh, ujarnya

Sebelumnya, FKPS bersama  DPC, ALIANSI JURNALISTIK ONLINE INDONESIA ( AJOI ) NATUNA, PERSATUAN SATPAM KABUPATEN NATUNA ( PSKN ), FORUM ANAK KAB. NATUNA, IKATAN KELUARGA BESAR TUMPAHAN SALOK ( IKBTS ), NATUNA FISHING COMUNITY ( NFC ), KOMUNITAS MOTOR JANTAN ( MOJAN ) NATUNA, KOMUNITAS YAMAHA RX SERIES NATUNA, PUSPA BAHARI NATUNA, SATLANTAS POLRES NATUNA dan komunitas komunitas lain, tidak bisa kami sebutkan satu persatu, telah melakukan penggalangan dana Minggu sore,  terkumpul dana dengan Total seluruh Rp, 18,350,000.

Dana tersebut,  akan segera diserahkan kepada pihak keluarga. Penggalangan dana untuk adik kita Muhammad Fikri pariski, bayi 6 bulan kurang biaya, karena  harus segera di rujuk ke Jakarta.

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna,  sudah berkenan membagi sedikit rezekinya dalam penggalangan dana kemarin.

Ucapan terimakasih juga diucapkan Ketua FKPS  Sugiyanto, kepada Pengurus DPD AJO Indonesia  Kepri, telah peduli dan  turut serta membantu meringankan keluarga Adek kita Muhammad Fikri. Semoga menjadi berkah buat kita semua.*(Ajo Indonesia Kepri)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Kasih:DPD AJO Indonesia Kepri Bantu Bayi M.Fikri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA