Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ketua Event Organizer : Data Peserta Millenial Road Safety Festival 2019 Mencapai Lebih 80 Ribu

Konfrensi Pers tentang pelaksanaan Millenial Road Safety Festival 
Keprinews.com,Batam-Polda Kepri laksanakan konfres Millenial Road Safety Festival Pada hari Kamis, tanggal 21 Februari 2019, Sekira pukul 17.00 wib, bertempat di Media Centre Bidhumas Polda Kepri yang dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga,Direktur Lalu Lintas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K,Kasat Lantas Polresta Barelang dan Kepala Event Organizer kegiatan Millennial Road Safety Festival.


Kabid Humas Polda Kepri menyatakan
Baru saja selesai rapat deadline terakhir untuk acara milenial Safety festival Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 Februari 2019 untuk Polda Kepri dan Polresta Barelang ini akan dilaksanakan di lapangan Engku Putri termasuk di Polres-polres jajaran, Polres Tanjungpinang, Polres Karimun, Polres lingga, Polres Natuna dan Polres Anambas secara serentak.  Untuk kegiatan ini akan kita laksanakan bagaimana skema pengamanan nya, tempat-tempat parkirnya dan pada rundown acara akan di isi oleh artis-artis ibukota, dengan harapan ya nanti masyarakat semakin banyak yang hadir di acara ini termasuk nanti juga akan disampaikan acara-acara apa saja tentunya nanti akan menjadi daya tarik bagi masyarakat di Batam.


Dan Dir Lantas Polda Kepri juga menyampaikan kepada rekan-rekan media agar disebarluaskan untuk kegiatan Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 24 Februari 2019 mulai pukul 06.00 wib sampai dengan selesai, masing-masing waktu pelaksanaan kegiatan di Polres-polres  berbeda-beda namun jika di tempat kita diusahakan jam 17.00 wib sudah selesai. Untuk artis yang mengisi kegiatan ini akan bertambah artinya bertambah seperti Andre Taulany dan Chika Jessica Penyanyi Rosa, Selfi KDI, DJ Putri Una kemudian DJ Kartika ayu dan DJ lokalnya DJ Isabel. Kemudian sudah dipastikan juga atraksi terjun payung yang dengan tim 8 orang tim dari Mabes Polri yaitu Polwan, ada juga Real fashion carnaval, ada kesenian adat kesenian tradisional yang ikut bergabung yaitu reog Ponorogo, kuda lumping dan ikut bergabung dari paguyuban-paguyuban kesenian yang ada di Batam. ini jadi di setiap titik di seputaran Engku Putri itu ada Hiburan nya agar yang hadir tidak merasa bosan. 

"Kasat Lantas Polresta Barelang juga menyampaikan Dari bidang Satlantas sudah mengumumkan tentang kegiatan ini pertama kantong parkir yang disediakan, Kantong Parkir yang berada di Engku Putri, di Pemko Batam dan juga kantong parkir di DPRD kota Batam ini masing-masing berjumlah 2.500 kendaraan yang akan di tempatkan di sana, berikutnya juga ada di Welcome To Batam ini kapasitasnya kurang lebih 3.000 kendaraan lalu berikutnya ada di pondok gurih pondok dengan kapasitas kurang lebih ada 500 kendaraan, parkiran kantor samping dengan kapasitas kurang lebih ada 650,  di parkiran BP Batam sekitar 650 kendaraan, lalu di graha pena sekitar ada 400 kendaraan dan terakhir ada di Asrama haji ini masing-masing kapasitas 2.000 sampai dengan 3.000 Kendaraan. Dan pada hari Minggu nanti, kita juga menyediakan gratis menaiki angkutan umum, begitu juga untuk parkir digratiskan atau tidak dipungut biaya sepeserpun dan akan dijaga oleh anggota polri bergabung dengan dinas terkait yaitu satpol PP dan Dishub.


Ketua Event Organizer juga mengatakan Bahwa program kegiatan yang akan dilaksanakan nanti akan ada kegiatan jalan sehat milenial kemudian senam kolosal milenial Expo safety riding dan safety driving juga ada deklarasi mendukung Millennial Road Safety dan grafiti lalu, ada juga kontes mobil dan motor ada make up mobil dan motor kemudian ada juga lomba Instagram foto kontes pada saat hari H Pelaksanaan, ada lomba Poster Design, ada touring linta. Kemudian ada freestyle motor, Safety drifting dan juga games lainnya kemudian juga ada pasar kuliner. Untuk konsumsi masyarakat di pagi hari di siapkan sarapan sehat seperti Aneka bubur, rebus-rebusan, Roti dan air mineral juga dukungan beberapa pihak swasta lainnya yang akan memberikan asupan gizi konsumsi. Kemudian untuk menambah daya tarik wisata kuliner sekaligus membantu perekonomian masyarakat kecil menengah kami memberikan fasilitas gerobak kuliner Nusantara lebih dari 200 stand yang kita siapkan gratis dengan sistem kupon yang terintegrasi dengan kupon undian doorprize.


Adapun Data yang masuk sudah lebih dari 80.000 peserta kegiatan yang terdata karena setiap harinya datanya di update dan tentunya menjadi tanggung jawab yang harus kita lakukan bersama-sama bahwa acara ini sukses dan tujuannya adalah untuk menyelamatkan generasi milenial untuk tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas,  sebagaimana kita ketahui didominasi korban kecelakaan meninggal dunia oleh usia milenial atau produktif. kami sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan sebuah tantangan bagi kami untuk mengadakan acara ini(red/Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Event Organizer : Data Peserta Millenial Road Safety Festival 2019 Mencapai Lebih 80 Ribu"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA