Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

CLUB PANAHAN BP BATAM SABET 8 MEDALI DI WIRABRAJA OPEN 2019

Atlet Binaan BP Batam yang berhasil menyabet 8 medali emas di kejuaraan terbuka Wirabraja, Bukit Tinggi, Sumatera Barat.
Keprinews.com, Batam - Klub panahan BP Batam, BIFZA ASC berhasil menggondol 8 medali emas pada kejuaraan terbuka Wirabraja 2019. Tujuh atlet panahan junior dikirimkan ke Bukit Tinggi mengikuti kejuaraan Piala Danrem Wirabraja II yang digelar di Stadion Ateh Ngarai, Bukit Tinggi, Sumatera Barat 13 - 18 Februari 2019.
Kejuaraan tersebut diikuti perwakilan dari seluruh provinsi, yang diikuti kurang lebih 300 atlet. Beberapa nomor yang diperlombakan dari tingkatan usia dan divisi nasional yakni recurve, compound, barebow hingga horsebow.
4 medali emas, 3 medali perak, 1 medali perunggu disumbangkan Nada Salima, Nadia Jasmine Maharani dan Athiyah Azura Rayya dari kelas beregu putri divisi nasional tingkat SD.
Medali emas kedua disumbangkan  Nada Salima, Nadia Jasmine Maharani dan Athiyah Azura Rayya dari kelas beregu divisi nasional tingkat SMP.
Emas ketiga disumbangkan dari kualifikasi individual divisi nasional tingkat SD oleh Athiyah Azura Rayya. Medali emas ke empat dari kelas individual babak eliminasi divisi nasional tingkat SD putri, Nada Salima.
Sedangkan tiga medali perak disumbangkan dari individual babak eliminasi divisi nasional tingkat SMP putri oleh Nada Salima. Individual babak eliminasi divisi nasional tingkat SD putri, Nadia Jasmine Maharani dan beregu divisi nasional tingkat SD putra yang disumbangkan Luvthy Maliq Ranggana, Muhammad Faris dan Taftazani Aria Santoso.
Medali perunggu  disumbangkan dari beregu divisi nasional tingkat SMP putra oleh Luvthy Maliq Ranggana, Muhammad Faris dan Taftazani Aria Santoso.
Tim pemanah Kota Batam adalah para pelajar tingkat SD tetapi juga diturunkan di tingkat pelajar SMP dan berhasil meraih medali walau bertanding menghadapi pemanah tingkat SMP lainnya.
Genta Adiguna, pelatih BIFZA ASC jebolan SKO Ragunan, mengatakan potensi pemanah pelajar Batam yang diturunkan dalam kejuaraan Wirabraja memiliki kemampuan bersaing. Kendati masih duduk di SD namun mampu berkompetisi dengan pemanah setingkat pelajar SMP.
Ketua Perpani Kota Batam, Dede Siregar juga sangat mengapresiasi catatan prestasi tim BIFZA ASC yang telah bersungguh sungguh membina para pemanah.
Feri Pamungkas, Ketua Klub Panahan BIFZA ASC yang juga ketua official pada turnamen tersebut mengatakan prestasi yang diperoleh merupakan hasil latihan yang dilakukan selama ini. Pemanah BIFZA ASC,  Club panahan BIFZA ASC merupakan binaan BP Batam.
Anggota I Deputi Bidang Administrasi dan Umum, sekaligus Pembina Club BIFZA ASC, Purwiyanto menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diperoleh para pemanah. Ia mengatakan BASC salah satu bentuk pembinaan BP Batam pada bidang olah raga. Ia berharap ke depannya olahraga panahan mampu berprestasi hingga tingkat nasional maupun internasional . (nila)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CLUB PANAHAN BP BATAM SABET 8 MEDALI DI WIRABRAJA OPEN 2019"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA