Kapolda Kepri Audiensi Bersama KPU Kepri,Bahas Pilkada 2020

Keprinews.com,Batam -Kapolda Kepri Ijen Pol Aris Budiman bersama komisioner KPU Kepri melaksanakan audiensi teknis pelaksanaan Pilkada di pademi covid-19 tahun 2020.

Kegiatan dilaksanakan serta pembahasan secara langsung agenda Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Kepri yang akan di rencanakan pada tahun ini, Koordinasi yang dilakukan untuk melihat secara langsung persiapan Pengamanan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah.

Dalam Audiensi ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati, SE, MM., beserta anggota KPU Provinsi Kepri.

Foto: humas Polda Kepri

“Pengamanan yang dilakukan oleh Polda Kepri dan Polres/ta jajaran dimulai dari pendistribusian logistik sampai dengan dilantiknya Kepala Daerah yang terpilih, dan system pengamanan sudah dimulai dari sekarang”, kata Kapolda Kepri.
Selasa(09/06).

Lanjut Kapolda, Tidak hanya Personel Polri namun dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, Pengamanan juga melibatkan TNI dan Stakeholder terkait serta dalam mempersiapkan system Pemilihan Kepala Daerah.

Nanti pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid – 19, dan di agendakan juga tidak ada Kampanye terbuka mengingat Pademi Covid-19
,” tutupnya.

.(humas)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA