Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si Diangkat Sebagai Kapolda Kepri

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK.(humas)
Keprinews.com,Batam –Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1378/V/KEP./2020. tanggal 1 Mei 2020 bahwa adanya Alih Tugas/mutasi jabatan Kapolda Kepri. Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua STIK Lemdiklat Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Kepri.(1/5/20).
Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si(foto:ist)

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan "Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK., MH akan melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan sebagai Inspektur Jenderal Kemenhum dan Ham pada senin yang akan datang (4/5/20). Dan pada hari ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri tersebut, jabatan Kapolda Kepri diisi oleh Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si." tutur Kabid Humas Polda Kepri.

"Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier. untuk pelaksanaan Serah Terima jabatan waktu dan tanggal pelaksanaan masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Mabes Polri" tutup Kabid Humas Polda Kepri.(ril)

Editor:red


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA