Polres lingga dan Lanal.Dabo Singkep Bersama Majelis ta'lim salurkan Sembako

Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep bekerja sama dengan Majelis Ta'lim (BKMT) Kec.Singkep salurkan Sembako (foto: humas)
Keprinews.Com, Lingga -- Gerakan bhakti sosial yang dilaksanakan Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep bekerja sama dengan Majelis Ta'lim (BKMT) Kec.Singkep di tengah pendemi Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa sembako ke Kaum Dhuafa dan anak yatim, Senin (27/4/2020).

Tanpa mengenal lelah, Polres Lingga selalu berupaya untuk memberikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan. Seperti masyarakat kurang mampu, cacat fisik dan yatim piatu. Bukan hanya berasal dari dana swadaya personil saja. Kali ini, Polres lingga bekerja sama dan melibatkan  TNI dan Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Singkep untuk meyalurkan sembako.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K,M.Si di dampingi Danlanal Dabo singkep, LETKOL Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M.* bersama Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Singkep.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI/Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Lingga agar tetap kondusif, dengan harapan masyarakat dapat mengikuti anturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Physical Distancing dan tetap berada dirumah saja.

Kapolres Lingga dalam kesempatan tersebut menyampaikan "kegiatan di lakukan atas kepedulian Polres Lingga bersama TNI terhadap masyarakat yang saat ini yang sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun dan memberikan berupa Sembako".

“Semoga apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari” tutur Kapolres.

Ketua BKMT Kecamatan Singkep, Ibu Hajah Rugayah Harun mengucapkan terimakasih  kepada Kapolres Lingga dan Danlanal Dabo Singkep atas kerja sama dalam Bhakti sosial ini semoga kedepan tetap terjalin kerja sama yg baik


(HmsPolres Lingga/Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA