Zuhardi : Saya Tidak mengancam , Ini Bantahan Korwil HI - MR Atas Ancamanan Pekerja Irigasi

Zuhardi korwil Hi-MR lingga
Keprinews.Com ,Lingga -- Terkait Pemberitaan tentang sikap arogansi ketua HI melayu raya korwil lingga Zuhardi  Atau yang Akrab Di Sapa juai yg mendatangi pekerja pembangunan irigasi  dan mengancam Hal ini di bantah oleh Zuhardi / juai pada Senin,( 27/04/202 ).


" Kita tidak pernah mengancam dan mencekal akan keberadaan prusahan yang ada kegiatan membangun di lingga, tapi saya marah ketika jalan umum di laku kan berlumpur sehingga sulit masyarakat akan melintas di jalan tersebut, rasanya Kemarahan saya itu wajar Karna  belum menimbul kan korban , kalau udah menimbul kan korban apa lagi yang mau di bangga kan dari prusahan yang membangun", Jelasnya

Ditambahkannya, Terkait tanggapan LSM melayu kampong,itu biasa karna beliau datang pada akhir kejadian bukan dari awal nya.dan begitu juga terkait apa yang dia sampai kan saya memaklumi nya.namun saya rasa seandai nya siapa pun yang di saat itu di posisi saya tentu saya rasa juga akan menimbul kan emosi dengan melihat kondisi jalan yg berlumpur" Ungakap juai.


Kita Sudah mencoba Untuk meminta Karyawan  untuk  Memanggil Pengurus nya Namun  pihak pengurus tidak Ada jawabnya,Padahal ternyata pengurusnya ada di dalam kantor.Nah, dari itu kita merasa tidak di hargai dengan sikap baik Siapa Yang Tidak Menimbulkan Emosi Jika Kita Tidak Di hargai padahal Dari Awal Kita Sedah memberikan teguran", ungkap ketua korwil HI lingga.

Di katakannya lagi, kita bicara melempar dinding dengan lumpur itu, biar mereka tahu kotor nya jalan itu akibat lumpur bekas mereka berkerja , Nah lumpur di dinding aja mereka marah bagaimana dengan jalan yang berkubang lumpur masyarakat marah ngak" Papar Juai menambahkan

Lanjutnya, terkait okp dan KNPI saya sampai kan tidak satu pun dari kita yang tidak sejalan dengan pemerintah selagi manfaatnya untuk masyarakat kita tetap akan mensukungnya,tapi yang menurut kita membahayakan masyarakat dan kurang nyaman untuk masyarakat wajar kita tegur.

Inti nya kita tidak ada berkepentingan apapun selain untuk kebaik kan dan bermanfaat bagi masyarakat Sesuai Dengan  kesejahteraan manusia Di sebuah institusi maupun Proyek untuk memelihara  Kesehatan dan keselamatan Lingkungan Kerja Seperti yang Tertuang Didalam   Pengertian dan Fungsi K3 " tutup juai .(Awalludin)

Sumber : Hms Hi -Mr

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA