Sinergitas HI-MR Korwil Lingga Bersama Partai Golkar Perangi Covid-19

Keprinews.com, LINGGA -- Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga Bersama Partai golongan Karya (GOLKAR) Dan Relawan ( Ishak & Salmizi) Bersinergi Melawan Corona Virus (Covid-19) pada Minggu, (29/03/2020)

Kegiatan ini dilakukan Dengan Melakukan penyemprotan Disejumlah Tempat Ibadah  Yang Berada di Daik Lingga guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus Covid-19


Hal ini Merupakan Bentuk Kepedulian kita Bersama, Sinergitas Himpunan  Melayu Raya Korwil Lingga,Personil Polsek Daik Lingga, patai Golongan Karya Dan Relawan Ishak -Salmizi Dalam penanganan penyebaran  Covid-19 Di wilayah Kabupaten Lingga.

Dalam kegiatan Tersebut  Ketua I DPRD  Kabupaten Lingga  Aziz Martindaz, Polsek Daik Lingga, laksemane Himpunan melayu raya, Engku putri Himpunan melayu raya korwil Lingga Dan Relawan Ishak & Salmizi   Ikut Serta Dalam  Penyemprotan cairan Disinfektan.

(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA