PERANG COVID-19 : Salmizi ST wakil Ketua II DPRD Lingga Donasikan Gajinya

Keprinews.com, LINGGA -- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga Salmizi akan mendonasikan seluruh gajinya selama sebulan untuk perang melawan Corona Virus (Covid-19)Disease yang Melanda Bangsa Indonesia Bahkan Seluruh  Negara , Minggu (29/03/2020)

“Hal ini di Sampaikan wakil ketua II DPRD Kabupaten Lingga Menyampai kan "Seluruh gaji dan penghasilan bulan ini akan saya berikan kepada tenaga medis untuk membeli alat perlindungan diri (APD), pembelian cairan Hand Sanitizer, disinfektan dan masker yang akan di bagikan kepada masyarakat,” Imbuh  Salmizi kepada sejumlah awak media Baru -Baru  ini.

"Bantuan tersebut akan disalurkannya melalui Relawan Covid-19partsi PKS Di Lingga ", jelas nya 


Bersama Tim Relawan Covid-19 Partai PKS Akan Melakukan penyemprotan Disinfektan di sejulah  Rumah Ibadah dan fasilitas Umum lainnya di Dabo singkep dan Lingga 

Di tambah kan nya Sebagian dari gaji tersebut, akan dibelikan sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan kondisi ekonomi yang semakin parah karena wabah covid -19 ini.


"Saya percayakan ke relawan Covid 19 PKS Lingga, mudah-mudahan persoalan ini segera berakhir, kita juga sebenarnya khawatir dengan arus pulang pasca Bupati ungkapkan kebijakan bloking area, semoga Lingga bisa aman dari virus ini dan kita mencegah sedini mungkin," tutupnya. 

(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA