Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Joni Pakun :7 Mei DPD Ajo Indonesia Kepri Akan Dikukuhkan

Keprinews.com,Batam-Acara pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Provinsi Kepulauan Riau akan dikukuhkan/dilantik  pada tanggal 7 Mei 2018 nanti. Acara pengukuhan menurut Ketua (terpilih) DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri Jonni Pakun, dilakukan oleh DPP AJO Indonesia, di Kota Batam.

“Semua syarat dan mekanisme untuk membentuk dan mengukuhkan DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri sudah kami penuhi. Karena itu, DPP memberikan isyarat bahwa di Kepri AJO Indonesia sudah layak untuk dikukuhkan,” kata Jonni,kepada wartawan media ini minggu (6/5/2018).

Usai pengukuhan DPD lanjutnya, DPP juga sudah merekomendasikan segera mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AJO Indonesia kabupaten dan kota se Provinsi Kepri.
“Ada enam kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Riau nantinya dikukuhkan secara bersamaan,” ujar Jonni.
Selain pengukuhan, pada hari yang sama ujar Jonni, DPD AJO Indonesia Kepri juga menggelar seminar nasional “Langkah Maju Jurnalistik era Ditigal Tanpa Hoax” dengan menghadirkan narasumber yang kompeten.
“Bahkan semenjak awal April yang lalu, AJOI Indonesia bekerja sama dengan LPDS sudah menyelenggarakan  Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diikuti oleh anggota dan calon anggota AJO Indonesia,” imbuhnya.(red/AJOI)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joni Pakun :7 Mei DPD Ajo Indonesia Kepri Akan Dikukuhkan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA