Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Musda Kosgoro Kepri Di Buka Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun

Batam,Keprinews.com- Gubernur Provinsi Kepri, H. Nurdin Basirun, mengajak kader Kosgoro untuk bersama-sama dengan pemerintah terus menggali potensi daerah, untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kader Kosgoro Kepri, harus duduk secara bersama-sama dalam mengambil langkah-langkah terbaik untuk terus meningkatkan pembangunan Provinsi Kepri.
Photo Gubernur Kepri Buka Musda Kosgoro di swiss bel hotel

“Ada konektivitas hati dalam acara hari ini. Apa yang dicita-citakan masyarakat sudah mengena didalam Tema Musda Kosgoro ini yakni ingin bersama-sama membangun Provinsi Kepri untuk lebih baik dan sejahtera lagi,” kata Nurdin saat Pembukaan Musda Bersama PDK KOSGORO 1957 – HPK KOSGORO 1957 – BMK KOSGORO 1957 – GP2K KOSGORO 1957 Provinsi Kepulauan Riau, di Swiss Bell Hotel, Harbourbay Kota Batam, Minggu, (15/10/2017).
Ormas Kosgoro, dimata Nurdin, sudah memberikan kontribusi dalam pembangunan Provinsi Kepri. Suksesnya Gubernur bukanlah atas usaha dan upaya diri sendiri, akan tetapi usaha bersama serta menjadi suksesnya masyarakat Provinsi Kepri.
“Tetaplah menjadi Ormas yang berdasarkan Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI,” kata Nurdin.
Sementara itu, Ketua Umum Kosgoro, Agung Laksono, juga menyampaikan hal yang sama tentang potensi Kepri. Menurut Agung, potensi yang dimiliki Provinsi Kepri sangatlah banyak dan belum digali dengan secara maksimal. Karena itu, Kosgoro sangat penting bekerjasama dengan Pemerintah untuk mengembangkannya.
“Tujuan kita sama dengan pemerintah, yakni ingin mensejahterakan masyarakat dan meneruskan pembangunan,” kata Agung.
Agung pun berharap, dalam mendukung naiknya investasi untuk pembangunan, diharapkan Pemerintah tidaklah mempersulit dan memudahkan dalam perizinan tanpa harus melanggarnya.
Dalam pada itu, Plt Ketua Pimpinan Daerah Kosgoro 1957, Taba Iskandar, menyampaikan, bahwa Ormas Kosgoro merupakan kumpulan dari semua lapisan masyarakat yang bersama-sama ingin memberikan ide-ide terbaik bagi pembanguan Provinsi Kepri.
Pada Musda dengan tema Membangun Komitmen KOSGORO 57 sebagai Mitra Pemerintah Daerah dalam rangka Akselarasi Pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau, hadir Ketua DPD Golkar Kepri H. Ansar Ahmad, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faizal, Anggota DPRD Kepri Fraksi Golkar Asmin Patros dan Thomas Suprapto.ana.s/hms

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Musda Kosgoro Kepri Di Buka Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA