Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

IWO DIharapkan Untuk Publikasi Potensi Wisata Di Daerah Masing-Masing

JAKARTA,Keprinews.com - Duta Besar (Dubes) Luar Biasa dan Berkuasa p
Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Cairo, Mesir Helmy Fauzy berharap wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) bisa memberitakan kontribusi pemberitaan potensi wisata didaerahnya masing-masing.

Ket foto: Dubes Cairo Helmy Fauzy (kiri) memberikan cindera mata kepada Sekjen witanto

Hal itu penting dilakukan agar wisatawan mancanegara yang akan berkunjung ke Indonesia bisa mengetahui tempat wisata yang ada di Indonesia.

Demikian dikatakan Helmy saat jamuan makan malam disalah satu rumah makan dibilangan Cikini, Jakarta Pusat Minggu (15/10/2017) malam dengan pengurus pusat IWO dan wartawan lain yang tidak tergabung dalam anggota IWO.

Menurut Helmy, kawasan Raja Ampat dan Danau Toba merupakan tempat wisata yang indah untuk dikujungi wisatawan mancanegara selain Bali.

"Wisatawan mancanegara seperti Mesir selama ini hanya berkunjung ke Bali saja. Bagaimana caranya orang di Indonesia memperkenalkan wisata didaerahnya.? Ini tugas teman-teman wartawan termasuk IWO untuk memperkenalkannya," ujar Helmy.

Dalam kesempatan itu, Helmy juga mengajak dua wartawan dari Mesir untuk berkunjung ke Indonesia dengan harapan bisa membantu mempublikasi keindahan potensi wisata di Indonesia.

"Saya juga membawa dua wartawan dari Mesir datang ke Indonesia. Kedepan kita undang wartawan dari Indonesia agar bisa berkunjung ke Mesir," jelas Fauzi sembari menyebut dirinya akan berangkat ke Mesir lagi tanggal 19 Oktober mendatang.

Hadir dalam kesempatan jamuan makan malam itu Ketua Pendiri IWO Iskandar Sitorus, Wakil Ketua umum IWO Rival Ahmad Labaika, Departemen Advokasi dan Perlindungan Hukum IWO Icang Rahardian serta Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto.

Diakhir jamuan makan malam, Helmy menyerahkan secara simbolis sebuah cindera mata yang dibawanya dari Mesir kepada Sekjend IWO.red/sek

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IWO DIharapkan Untuk Publikasi Potensi Wisata Di Daerah Masing-Masing"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA