Peresmian Gedung Belajar Bhayangkara Fisabillllah SPN Polda Kepri

Batam,Keprinews.com-Acara peresmian Gedung Belajar dilaksanakan pada hari senin tanggal 16 Oktober 2017 sekira pukul 09.00 Wib dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili oleh Kadis Kominfo Provinsi Kepri, FKPD Provinsi Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, FKPD Kabupaten Karimun, Ketua LAM Kepri dan Karimun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat Tanjung Batu, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan Pengurus Daerah.

Photo Kapolda Kepri potong pita Peresmian Gedung belajar SPN Polda kepri

Dalam Sambutan Kapolda Kepri menyampaikan Puji syukur kehadirat Allah SWT / Tuhan YME atas segala limpahan rahmat, karunia, hidayah dan inayahnya, sehingga pada hari ini kita dapat menghadiri Peresmian Gedung Belajar Bhayangkara Fisalibillah Spn Polda Kepri Tanjung Batu, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau ini dalam kondisi sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun. Spn Polda Kepri adalah Spn yang masih baru di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang masih harus banyak berbenah diri dalam melengkapi sarana dan prasarana, guna menunjang proses belajar mengajar dalam rangka menciptakan Personel Polri yang Profesional, Modern Dan Terpercaya (Promoter).

Untuk mengakomodir kepentingan proses belajar mengajar dan sarana prasarana di lingkungan Spn Polda Kepri yang belum memadai, dan sebagai wujud dari organisasi yang memiliki visi dan misi yang besar serta mandiri dalam melaksanakan Rekruitmen Bintara / Tamtama Polri kami memutuskan untuk melakukan percepatan pembangunan penambahan ruang belajar baru sehingga nantinya proses belajar mengajar di lingkungan Spn Polda Kepri dapat berjalan lebih baik lagi.

Kegiatan percepatan persiapan sampai dengan pembangunan ruang belajar ini, tentunya tidak terlepas dari restu bapak Gubernur, Bupati Karimun serta hadirin sekalian yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada kami Polda Kepri sehingga akhirnya berdirilah ruang belajar Bhayangkara Fisabilillah Spn Polda Kepri yang tampak seperti dihadapan kita semua saat ini. Dalam Peresmian Gedung Belajar Spn Tanjung Batu ini tentunya masih banyak sekali kekurangan-kekurangan yang perlu dilengkapi untuk memenuhi standar minimal Spn, tapi kami memiliki tekad dan kemauan yang kuat untuk segera melengkapi dan menyempurnakan segala kekurangan yang ada dalam tempo sesingkat-singkatnya dan sesegera mungkin.

Besar harapan kami untuk Rekruitmen Tahun-Tahun yang akan datang kami berharap agar Polda Kepri mendapatkan Kuota Bintara/Tamtama lebih banyak lagi. Hal ini perlu saya sampaikan mengingat wilayah Polda Kepri terdiri dari 96% perairan dan 4% daratan yang memiliki bentangan yang begitu luas dengan 3.200 pulau besar dan kecil yang dihuni beberapa suku bangsa dengan segala tantangan yang cukup berat khususnya apabila saat musim angin utara.


Selanjutnya saya mengucapkan selamat disertai penghargaan yang tinggi atas prakarsa yang baik dan telah dapat dibangunnya Gedung Belajar Bhayangkara Fisalibillah Spn Polda Kepri Tanjung Batu, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.Humas/red

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA