Pemerintah Kec. Selayar Ikut Video Conference Penyerahan Bantuan Dari Pemerintah Provinsi Kepri

Keprinews.com, Lingga - Pemerintah Kecamatan Selayar dan Desa, menyaksikan langsung penyerahan dana bantuan dari pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang di sampaikan oleh Bapak Gubernur H .Ansar Ahmad melalui video Conference (Vidcon) di Balai PKK Desa penuba pada, Rabu (25/05/2022).

Foto : Fikrizal Sekcam Selayar pada saat perkenalan di dalam gedung PKK desa penuba 
(Dok: Awalludin).

Acara tersebut di hadiri Sekcam Selayar Fikrizal, Kasi Kesos, staf kantor camat, Kepala desa penuba Safri my, Kepala desa selayar Miskar Hidayat , Kepala desa pantai harapan Firman , kepala desa penuba timur Ilyas, Rt, Rw dan kepala dusun.

Usai melaksanakan Video Conference. Sekretaris Kecamatan Selayar , Fikrizal yang baru saja menjabat sebagai Sekcam menyempatkan diri untuk memperkenalkan dirinya dan meminta dukungan dan support kepada seluruh elemen masyarakat agar roda pemerintahan Kecamatan Selayar dapat berjalan dengan baik selama dia bertugas. 

Fikrizal mengatkan ," Dengan di tugasnya saya di kecamatan selayar dapat memberikan warna baru dan bisa menjadi super team seperti yang diharapkan bapak bupati lingga," Ucapnya.

" Semoga hadirnya saya menggantikan senior kita Bapak Mahadan yang sudah pensiun memberi warna baru dan bisa menjadi superteam di Kecamatan selayar. Saya juga mengharapkan adanya dukungan bersama semua pihak mulai dari Desa , LPM, Forum RT RW, PKK dan lintas sektoral," ujarnya lagi.

"Sekarang ini juga saya juga masih mengemban tugas sebagai Plt Kabag umum di Sekwan DPRD lingga . Tentunya saya nanti bisa membagi waktu , agar roda pemerintahan dapat berjalan maksimal , semoga jabatan dan amanah yang di emban dapat di jalankan dengan baik dan silaturahmi tetap terjaga," tutup fikrizal.





Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA