Pemerintah Daerah Bersama DPRD Dan FKPD Gowes Di Keluruhan Sedanau

Keprinews.com, Natuna- Bupati Natuna Rodhial Huda, yang di dampingi oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. S.I.K.,M.SI., melaksanakan kegitan Gowes Minggu sehat dalam rangka menjalin Sinergitas TNI-POLRI di Perairan Laut Natuna Utara, dan sekaligus untuk menjaga kebugaran tubuh serta menambah stamina saat akan menjalankan tugas sehari-hari. Bertempat Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Minggu 17/10/202. Pukul 6.30. Pagi.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua l DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, Forkopimda, FKPD, Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo, pengusaha Bunguran Barat Nato dan masyarakat.

Wakil Bupati Natuna memimpin langsung kegiatan untuk memberikan sejumlah bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di SDN 005. Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, ketika melintasi area jalan tersebut bersama rombongan Gowes yang sempat terhenti segenap.

"Kegitan ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan Protokol Kesehatan dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namum dengan cara berolahraga bisa menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan stamina di tengah kesibukan dalam menjalankan tugas sehari hari dan sekaligus memperat ikatan tali silaturahmi bersama masyarakat setempat.,"Papar Rodhial Huda.

"Kemudian perjalanan di lanjutkan untuk menuju Pantai Marus kelurahan Sedanau, untuk melaksanakan kegiatan aktivitas gotong royong pembersihan sampah sepanjang bibir pantai, dalam bentuk menjaga keindahan pantai yang akan membuat mata yang memandang terasa nyaman dan bisa terhindar dari berbagai penyakit yang datang salah satunya demam berdarah, maka dari itu perlu kesadaran baik dari diri kita sendri untuk tidak membuang sampah di bibir pantai ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat.,"Ungkap Rodhial Huda.

Senada dengan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si., Juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antar TNI-Polri serta Pemerintah Daerah setempat.

"Dan untuk saling berbagi serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19.,"Terang Kapolres. (Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA