Ini Yang Disampaikan Anggota DPR RI Komisi V Cen sui lan Saat Kunjungan Di Kecamatan Selayar

Keprinews.com ,Lingga - Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepri Fraksi partai Golkar Cen sui lan didampingi Bupati lingga M. Nizar melakukan kunjungan kerja di kecamatan selayar , Kabupaten lingga , provinsi Kepulauan Riau Pada Minggu (17/10/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Adapun kegiatan kunjungan kerja Cen sui lan di kecamatan selayar , untuk meresmikan (SPAM IKK) Sistim penyediaan air minum ibukota kecamatan selayar yang di awali dengan pemotongan pita.

Salah seorang tokoh masyarakat kecamatan selayar Tasipudin di kesempatan itu menyampaikan dan mengucapkan terima kasih juga merasa puas atas kedatangan ibu Cen sui lan sebagai anggota DPR RI komisi V bersama bupati lingga M. Nizar ke kecamatan selayar.

"Saya mewakili masyarakat kecamatan selayar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang sudah membangun fasilitas Air bersih dan memperluas jaringan sehingga dapat menjangkau sampai ke pulau lipan yang mayoritas penduduknya suku laut sehingga masyarakat kami tidak lagi merasa kesulitan untuk mendapatkan air bersih ". Cetus Tasipudin.

"Kami masyarakat kecamatan selayar berharap dengan kujungan ini , semoga kecamatan selayar menjadi prioritas khusus baik pemerintah pusat dan daerah terutama jalan poros yang merupakan Opjek vital sebagai penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat kami." Tambah Tasipudin.

Anggota Komisi V DPR RI  Cen sui lan saat di wawancara wartawan , mengatakan ini kunjungan perdana saya di kabupaten lingga.

"Saya sangat merasa terkesan  dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat kecamatan selayar  karena saya mewakili dapil Kepri berarti lingga adalah masyarakat saya" ucapnya.

"Terkait jalan poros yang di sampaikan salah satu tokoh masyarskat kecamatan Selayar.

Saya akan bicarakan kepada bapak Bupati lingga dan nanti akan kita lihat jalan itu jalan nasional atau jalan kabupaten. Jika itu wewenang kabupaten ,saya bisa membantu jika memang dananya terbatas ,saya akan mentransfer dengan dana khusus dari saya". Jelas Cen sui lan saat di konfirmasi wartawan.

Hadir dalam acara tersebut , camat selayar , kepala desa penuba , pantai harapan , selayar ,penuba timur , Danpos A L penuba , babinsa penuba , pantai harapan , Kapolsubsektor penuba Polsek daik lingga ,Bamin Polsubsektor penuba , , Kepala UPTD Puskesmas penuba , derektur PDAM , kepala UPT PDAM penuba , tokoh agama ,tokoh adat dan tokoh pemuda kecamatan selayar.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA