Ketua Komisi ll DPRD Natuna Dampingi Bupati Natuna Dalam Rakor Lintas Sektor Pembahasan Rencana Tata Ruang Wilayah

Bupati didampingi Ketua komisi Ii DPRD natuna dalam rakor Lintas Sektor RTRW 
Keprinews.com, Natuna - Bupati Natuna Wan Siswandi, yang di dampingi oleh Ketua Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Marzuki. SH. Menghadiri rapat koordinasi (Rakor) lintas sektor dalam rangka pembahasan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Natuna, yang langsung di pimpin oleh Plt. Dirjen Kementrian ATR, DR. Ir Abdul Kamarzaki., M.P.M. Bertempat di hotel Grant mahakam. jakarta 18/10/2021.
Rapat koordinasi lintas sektor dalam rangka pembahasan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Natuna
Selain Bupati Natuna Wan Siswandi, yang hadir dalam kegitan tersebut juga terlihat, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan, Heli Wahyuda, Kepala Dinas Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah (BP3D) Natuna, Mustofa beserta jajarannya.

Menurut Ketua Komisi ll DPRD Natuna, Marzuki. SH. Dalam penyelesaian persetujuan subtansi rencana tata ruang wilayah di Kabupaten Natuna sebenarnya sudah pernah di setujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Natuna beberapa tahun yang lalu, akan tetapi untuk persetujuan dari subtansi kementrian agraria dan tata ruang masih belum selesai, Saat di Konfirmasi oleh media ini melalui pesan chat Whatsapp.

Ketua komisi II DPRD Natuna bersama Bupati natuna,Kadis PUPR dan kepala BP3D
"Karena ada sejumlah perubahan yang termasuk dalam wilayah pertambangan yang berada di kabupaten natuna dan juga pulau pulau kecil yang akan dijadikan untuk potensi Wisata dan menjadikan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) agar bisa bertambah dari angka sebelumnya di Perairan Laut Natuna Utara.,"Papar Marzuki.

"Semoga saja persatuan subtansi melalui Kementrian untuk segera merekomendasi, sehingga akan mendapatkan dampak yang besar terhadap Iklim Investasi, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejatraan masyarakat Kabupaten Natuna.,"Ungkap Marzuki. (Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA