Bupati Natuna Berharap Tenaga Medis Memberikan Pelayanan Yang terbaik Untuk Masyarakat

Keprinews.com, Natuna-Pastikan target vaksinasi capai 70 persen untuk masyarakat Bunguran Utara, Bupati Natuna, Wan Siswandi meminta petugas medis untuk terus memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Wan Siswandi di sela-sela kesibukannya saat memantau pelaksanaan vaksinasi di kantor Camat Bunguran Utara, Sabtu. 31/7/2021.

"Kalau hari ini masyarakat Kelarik sebanyak 200 orang selesai divaksin, target 70 persen di Kecamatan Bunguran Utara tercapai," ungkap Wah Siswandi kepada media ini.

Meski tanpa didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, kehadiran Wan Siswandi cukup memberikan semangat bagi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. 

"Tanpa dukungan dari masyarakat, pelaksanaan vaksinasi tentu akan sulit mencapai target yang sudah ditentukan. Terima kasih untuk masyarakat yang bersedia untuk divaksin dan tentunya kita berharap masyarakat memiliki imun tubuh yang cukup untuk menghadapi wabah Corona di kampung kita ini," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh petugas medis, Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten hingga desa, serta seluruh unsur Forkominda Natuna yang tak henti-hentinya turut berusaha memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA