Neko Wesha Pawelloy Lantik Syapwan Akbar Sebagai Pjs Kades Pantai Harapan.

Keprinews.com , Lingga - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy melantik Syapwan Akbar sebagai pejabat sementara Kepala Desa (Kades) Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga ,yang dilaksanakan di ruang VIP Bupati Lingga, Pada Senin (26/04/2021)

Dalam acara pelantikan tersebut dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang dihadiri camat selayar Muhammad saman S,pd.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy berharap kepada pejabat sementara Kades Pantai Harapan yang dilantik dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta menyelesaikan berbagai persoalan yang belum tuntas di Desa Pantai Harapan.

“Semoga Pjs Kades Syapwan Akbar diberi kemudahan dan kesehatan, sehingga dapat langsung tancap gas, bekerja ditengah pandemi dan bulan ramadhan ini, sehingga masyarakat desa dapat terlayani, dan pemerintah desa berjalan optimal,” kata Neko.

Neko Wesha Pawelloy juga berharap pejabat sementara Kades Pantai Harapan dapat menyiapkan pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak mendatang.

“Jika tak ada halangan jadwalnya sudah disiapkan oleh bagian tata pemerintahan (Tapem) Setda Lingga , pemilihan Kades serentak akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri ini,” ungkap Neko

Diketahui, dilantiknya Syapwan Akbar sebagai Pjs Kades Pantai Harapan guna menggantikan Kades sebelum nya yang telah usai masa jabatannya dan menunggu pemilihan kepala desa serentak mendatang.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA