Sebanyak 131 SK CPNS Angkatan Tahun 2019 Sudah Di Serahkan Bupati Natuna

Penyerahan SK CPNS kabupaten Natuna (foto;ist)
Keprinews.com,Natuna-Sebanyak 131 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS),Sesuai dengan surat nomor 166/BKPSDM/2020 tentang pegangkatan CPNS.Tahun 2019.Di  Gedung Darma Wanita lingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna,yang turut menghadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) FKPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang didamping oleh PJS Sekda Natuna Hendra Kusuma,menyampaikan selamat atas sudah keluarnya (SK)Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan tahun 2019,Untuk menjalankan tugas semestinya untuk kemajuan daerah,Dari sekian banyak yang sudah mendaftar tetapi hanya 131 Orang yang sudah mengikuti tes berhari-hari selama ujian berlangsung CPNS,Untuk itu harus amanah dalam menjalankan tugas dan loyal terhadap pimpinan untuk meningkatkan dan kemajuan daerah dan harus menjaga nama baik Aparatur Negeri Sipil (ASN) Sampai masa pensiun mendekati.

Harus memiliki dan menaati kode etik ASN dan agar tidak sombong kepada masyarakat “Somoga para CPNS diangkat sebagai PNS setelah mengabdi setahun. Dan karir anda mulus, baik dan lebih tinggi lagi,”Pungkas Hamid Rizal.

Hamid yang saat itu masih junior harus merelakan kelulusannya. Kerena jatah keberangkatan hanya 8 orang. Karena masih junior dirinya harus mengalah kepada para seniornya tersebut. “Saya ikhlas,” ucap Hamid.

Tiba-tiba saat keberangkatan ada salah satu dari 8 orang tak ingin berangkat dengan alasan tahun depan saja. Hamid ketika itu lansung dihubungi dan ia bergegas untuk berangkat ke Jakarta.

“Apa yang ada kita harus terima, ikhlas, insyaallah ada rezeki,”Terang Hamid.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA