Peningkatan Ketahanan Pangan Perlu Adanya Cadangan Lahan Di Polres Natuna

Keprinews.com
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si pimpin kegiatan gotong royong bersama (foto:ist)

Keprinews.com,
Natuna–Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Natuna, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si pimpin kegiatan gotong royong bersama di samping Rusunawa Polres Natuna yang juga di ikuti oleh Bhayangkari Cabang Natuna, Jumat Pagi (29/01/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono S.H, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto S.H., M.H, Kabag Sumda Polres Natuna  Kompol Zul Jufri, PJU Polres Natuna, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike Krisnadian, Personil Polres Natuna dan Pengurus Cabang Bhayangkari Natuna.

Kegiatan di awali dengan Apel yang di pimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M. Si. Dalam penyamapaiannya, Kapolres Natuna mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Natuna yang turut hadir dalam melaksankan kegiatan gotong royong dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan Polres Natuna.

“Rencananya, disini kita akan mengelola lahan ketahanan pangan yang dimana lahan ini kita dapat menanam berbagai macam sayur-sayuran, umbi-umbian bahkan disini juga disediakan kolam bilamana ada rekan-rekan yang ingin ternak ikan”, Ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

“Seperti yang kita ketahui bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan serta bentuk rasa kepedulian kita terhadap situasi dalam masa pandemi saat ini”, Tambah Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Senada dengan Kapolres Natuna, Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antara personil Polres Natuna guna meningkatkan silahtuhrahmi dan rasa solidaritas yang tinggi terhadap Instansi Polri ini.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA