DPA 2021 Sudah Di Serahkan Bupati Natuna Memintak OPD Jalankan Program Kerja

Abdul Hamid Rizal,menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Tahun Anggaran 2021(foto;ist)

Keprinews.com
,Natuna-Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal,menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Tahun Anggaran 2021, secara simbolis kepada perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, , Selasa (12/01/21) pagi.

Sekretaris Daerah, para Asisten dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna hadir dalam kesempatan tersebut. 

Dalam sambutannya, Hamid Rizal menyampaikan bahwa penyerahkan DPA menandai bahwa pelaksanaan program kerja di masing-masing OPD sudah dapat mulai dilaksanakan.

“Saya minta seluruh pimpinan OPD segera memulai program kerja yang sudah direncanakan, jangan ditunda-tunda lagi. " Ujar Hamid.

Dirinya melanjutkan, Hal ini penting mengingat anggaran yang tersedia merupakan kucuran dari program pemerintah pusat yang sampai saat ini masih bersifat dinamis. 

Terakhir, Hamid berpesan agar seluruh seluruh OPD untuk dapat bekerja dengan baik dan ikhlas, jaga kekompakan dalam menjalankan tugas, loyal kepada pimpinan dan tidak membanding-bandingkan. 

Dirinya menilai Hal tersebut sangat berpengaruh pada hasil akhir dari suatu program kerja yang pada dasarnya diarahkan bagi mewujudkan kemajuan daerah.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA