POR Natuna Siap Dukung Dan Memenangkan WS-RH Di Pilkada

KepriNews.Com,Natuna - Persatuan Ojek Ranai (POR) datangi kediaman Wan Siswandi di Jalan Pramuka, Senin (30/11).

Kedatangan mereka menyatakan dukungan untuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) di pilkada Natuna 2020.

Persatuan Ojek Ranai (POR) datangi kediaman Wan Siswandi (foto:ist)
POR atau yang dikenal dengan ojek helm kuning ini memiliki harapan besar bila Wan Siswandi dan Rodhial Huda menjadi bupati Natuna.

"Kami hanya ingin beliau jadi pembina kami. Kami juga ingin pangkalan ojek kami tidak di pindah-pindahkan beberapa tahun ke depan, karena masyarakat sudah kenal tempat mangkal kami," ungkap Sapirudin ketua POR yang biasa mangkal dekat simpang 4 lampu merah Ranai.

Sementara itu, Wan Siswandi menyambut hangat dukungan dari  para ojek sepeda motor ini. Dirinya berharap, dukungan yang mereka berikan bisa memperkuat barisan WS-RH untuk memenangkan pilkada Natuna yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

"Terima kasih buat abang-abang semua, mari sama-sama kita menangkan niat dan tujuan kita untuk warga sejahtera rukun harmonis," pungkasnya.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA