H.Lis Darmansyah Sudah Tau Rekam Jejak Karakter WS-RH Hingga Ke Pusat Keahlian Untuk Membangun Natuna

KepriNews.Com,Natuna - Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kepri,H Lis Darmansyah yakin Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Ungkapan ini disampaikannya sebelum membuka pelatihan pelatih saksi pilkada 2020,Jum'at (6/11) di Hotel Trend Central Natuna.

Kata Lis Darmansyah, partai PDI-Perjuangan memberi dukungan kepada paslon nomor urut 2 ini dari berbagai sudut pandang, baik dari rekam jejak maupun karakter keduanya.

"Keduanya memiliki keahlian yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena sesuai dengan karakteristik dan potensi wilayah yang dimiliki Natuna," ungkapnya.

WS-RH, kata Lis, sama-sama besar dan lahir di Natuna, sehingga mereka tau betul permasalahan masyarakat dan tau apa yang dibutuhkan untuk kemajuan daerah, sehingga tidak meraba-raba seperti calon yang baru tinggal di Natuna.

"PDI-Perjuangan juga melihat WS-RH memiliki komitmen untuk mensejahterakan masyarakatnya, untuk itu kami tidak ragu mengusung mereka maju di pilkada ini," ungkap Lis.

Lis Darmansyah juga yakin, ditangan WS-RH, kesejahteraan masyarakat akan jauh meningkat dari sekarang ini, mengingat banyaknya partai penguasa yang mengusung mereka.(ilham)

Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA