Empat Pejabat Utama Polda Kepri Di Mutasi

Kabid Humas Polda Kepri (foto:ist)

KepriNews.com
,Batam–Adanya alih Tugas/mutasi jabatan Pejabat utama Polda Kepri  sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3236 / XI / KEP./ 2020, ST/ 3234 / XI/ KEP./ 2020, dan ST/ 3233 / XI/ KEP./ 2020 tanggal 16 November 2020 sebagai berikut :

1.Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Bambang Sigit Priyono, M.Si.  diangkat dalam jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tk. II Bareskrim Polri. Digantikan oleh Kombes Pol Rudi Haryanto, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbintibsos Ditbinmas Korbinmas Baharkam Polri.

2.Dir Pamobvit Polda kepri Kombes Pol Agus Triatmaja, S.H., S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagkurhanjarlat Rokurlum Lemdiklat Polri digantikan oleh Kombes Pol Haris Suntojaya, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Stik Lemdiklat Polri.

3.Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Agus Nurpatria, S.I.K. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaden A Ropaminal Divpropam Polri digantikan oleh AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai  Wakapolres Metro Jaktim Polda Metro Jaya.

4.Wadir Intelkam Polda Kepri AKBP Surisman, S.I.K, M.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Kum Polda DIY.

Untuk pelaksanaan Serah Terima jabatan, waktu dan tanggal pelaksanaan masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Mabes Polri" tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.



Humas Polda Kepri



Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA