Pjs Bupati Lingga Lakukan Peninjauan Lokasi Karya Bhakti TNI AD di Desa Kelumu

Keprinews.com ,, Lingga (Media Center)- Bertempat di Desa Kelumu Kecamatan Lingga, Pjs Bupati Lingga Bersama Pasinter Kodim 0315 Bintan beserta anggota meninjau lokasi karya bhakti TNI AD (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ) Rabu (30/09/2020).


Selain itu Pjs Bupati Lingga juga turut didampingi Asisten 1 H. Rusli dan Kepala Dinas PU serta staff saat melakukan peninjauan lokasi tersebut.

Disela peninjauan lokasi ini, Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram mengatakan sudah selayaknya jalan ini segera dibangun, karena jalan ini merupakan akses sarana prasarana masyarakat dalam beraktifitas keseharian.


"Tujuan dalam pembangunan jalan ini juga guna mempermudah masyarakat dalam beraktivitas melalui jalan tersebut" ujar Pjs Bupati Lingga ini.

Sasaran karya bhakti ini adalah jalan yang akan di bangun ini akan memperpendek jarak menuju kampung Mentuda sehingga akses jalan bisa lebih cepat melalui jalur darat.

Dengan kondisi Medan jalan yang licin lagi becek diakibatkan tanah lumpur dalam proses pengerjaan, sama sekali tidak menyurutkan semangat Pjs Bupati Lingga ini untuk langsung terjun ke lokasi demi meninjau pengerjaan yang sedang berlangsung.

Dalam hal ini dengan adanya pembangunan jalan di wilayah tersebut, diharapkan masyarakat khususnya masyarakat Mentuda dan Kelumu dapat beraktifitas dengan lancar saat melintasi jalan tersebut nantinya ketika sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya.


(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA