19 orang guru mendapatkan SK Plt Kepala Sekolah : Ini penjelasan junaidi Adjam

Keprinews.com ,, LINGGA - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Lingga Menyerahkan Kepada 19 org guru SD dan SMP Yang  mendapatkan SK Bupati terkait jabatan Kepala Sekolah se-Kab.Lingga Di Daik Lingga  Pada Selasa (28/09/2020).


Kepala Dinas Pendidikan Junaidi Adjam  menjelaskan "Terjadinya pergantian Kepala Sekolah ini Berdasarkan  Permendikbud No.6/2018 Tentang Guru yg diberi tugas tambahan Sebagai  Kepala Sekolah"


"Dalam Permendikbud Tersebut . Salah satu persyaratannya terkait Kualifikasi guru S1. Hal ini dimaksud jabatan Kepala Sekolah benar-benar   guru yang Berkompeten dan punya Dedikasi semangat yg tinggi dlm rangka peningkatan mutu pendidikan baik secara Manajerial maupun Akademik" Jelas Junaidi Melalui Pesan WhatsApp Pada 29/09/2020.

Junaidi Berharap "kite semue" Red  , dengan pergantian kepala sekolah ini tentu Agar  lebih profesional dan bijak dalam mengelola satuan pendidikan baik secara Kurikuler, maupun kerjasama dng komponen masyarakat terutama Komite Sekolah dlm penyelenggaraan pendidikan.



(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA