Sampaikan New Normal Life:Kanit Binmas Polsek Singkep Barat Lakukan Sambang Bercerita

Keprinews.com,Lingga-Kanit Binmas  Polsek Singkep Barat Bripka Sujimansyah  melakukan Sambang bercerita  dan menjalin kekerabatan dengan warga guna sampaikan new nornal life di masa Pandemi Covid-19 dan pesan kamtibmas di Kampung Pengambil Desa Sungai Harapan kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga. Sabtu, (11/07/2020).

Dalam kegiatan basembang bercerita tersebut Kanit Binmas menyampaikan di era new normal ini perlunya melaksanakan dan memperhatikan protokol kesehatan setiap melaksanakan aktifitas terutama mengunakan masker,  jaga jarak  (Physical distancing) dan mencuci tangan memakai sabun setelah beraktifitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk menciptakan kamtibmas yang aman kanit binmas menyampaikan kalau ada yang meresahkan warga segera memberitahukan kepada Polri atau Polsek singkep barat supaya cepat di tindak lanjuti.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K. M.SI melalui Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris mengatakan bahwa, ”untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman  diperlukan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat di antaranya melakukan basembang bercerita dengan warga.

"Dengan adanya kehadiran Polri  di tengah masyarakat diharapkan terjalin kekerabatan dengan warga dan warga merasa aman dan nyaman atas kehadiran  polri. tutup kapolsek


Humas Polres Lingga/Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA