Mengelilingi Pulau Kecil Hanafi Ekra DPRD Provinsi Kepri Lakukan Reses

Keprinews.com , Lingga -- dalam masa reses sidang II (kedua) Hanafi ekra Anggota  DPRD provinsi Kepri komisi IV (empat) lelaki paru baya dan terbilang murah senyum yang memiliki  sifat sosial dan  solidaritas yang Sangat tinggi .
Kegiatan reses Hanafi ekra Anggota  DPRD provinsi Kepri komisi IV (Foto:Zul)

Hanafi ekra Merupakan anggota DPRD provinsi Kepri  dari fraksi partai Keadilan sejahtera (PKS ) yang di kenal dengan lelaki yang ramah tamah,Dalam kesibukan nya  kini guna menampung  aspirasi masyarakat lingga dengan serius dan sigap  langsung menelusuri pulau pulau kecil di  Kabupaten lingga yaitu desa belungkur ,desa Tanjung  keriting ,Buyu desa rejai,kalan desa rejai ,desa sergang dan desa batu berlobang, Pada Senin (13/07/2020).

Dengan semangat juang yang tinggi  tak patah semangat menelusuri pulau pulau kecil di kabupaten lingga dengan jarak yang tidak dekat , Namun jarak tempuh yang panjang belum lagi bermain ombak Apa lagi sekarang  memasuki Musim Selatan - red Tidak Membuat  Semangat Nya Surut Demi Masyarakat nya.
Foto:ist

Dalam Rilis pesan WhatsApp yang di sampaikan Kepada keprinews dia  "mengatakan bahwa  ini adalah tugas Saya Sebagai wakil rakyat dan ini Juga adalah amanah masyarakat yang di titipkan Ke  saya, saya selaku wakil rakyat siap memperjuangkan hak rakyat" Ungkap Hanafi ekra.

Dalam Acara reses dan tatap muka bersama Masyarakat Pulau Banyak Keluhan Dan Aspirasi yang Di terima nya Salah satu yang di sampaikan Warga Desa batu belubang meminta dibangunkan SMU , sarana olahraga dan alat tangkap nelayan ,Dan untuk desa teluk, blungkur minta bantuan mesjid  dan alat tangkap, sertan jalan akses dari kudung ke teluk dan blungkur yang sangat parah perlu segera dibangun" Ungakap masing-masing warga .


"Inilah Yang menjadi Tugas Saya  Sebagai Wakil rakyat , DPRD dapil  Bintan dan lingga   yang siap menjadi corong aspirasi masyarakat lingga maupun Bintan sesuai dengan fungsi dan tugasnya, kerna masyarakat adalah jantung kehidupan maka suka tak suka saya harus menjadi tulang rusuk mereka" tutupnya 

(Awaludin)


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA