Cloud4C, Penyedia Layanan Cloud Managed Terkemuka di Dunia, Menunjuk Pemimpin Industri untuk Memperkuat Kehadirannya ASEAN

Keprinews.com,SINGAPURA -- Cloud4C, penyedia layanan terkelola cloud terkemuka di dunia, akan memperluas jejaknya di kawasan ASEAN dengan penunjukan pemimpin kuncinya. Manish Kohli, Wakil Presiden, Kemitraan Aliansi & GTM dan Hitesh Bhardwaj, Wakil Presiden, Solusi dan Layanan, baru-baru ini bergabung, dengan visi untuk menghadirkan solusi & layanan teknologi cloud terbaik di kelasnya, untuk bisnisnya di seluruh wilayah. Mereka akan berbasis di Singapura dan akan melapor kepada Bpk. Sridhar Pinnapureddy, Pendiri dan CEO dari Cloud4C.
Cloud4C, World’s leading Cloud Managed Services Provider appoints Industry Leaders to Strengthen ASEAN Presence(foto: PRnewswire)

Manish, seorang veteran industri dengan lebih dari dua dekade dalam pengalamannya dalam fungsi penjualan dan kemitraan terkemuka, bergabung dengan ujung tombak pengembangan aliansi Cloud (Azure, AWS & Google Cloud Platform) untuk lebih memperkaya portofolio penawaran Cloud4C. Manish juga akan memimpin Penjualan dan mendorong Kemitraan GTM, untuk membantu ekspansi bisnis dan jangkauan pasar. Dia akan mendorong inisiatif untuk maju dari kebutuhan pelanggan yang berkembang, didukung oleh tim country sales.

Hitesh Bhardwaj, pemimpin tekno-komersial dengan pengalaman lebih dari 16 tahun, akan memimpin fungsi arsitektur sebagai Wakil Presiden, Solusi dan Layanan untuk wilayah Asia Pasifik. Pengalamannya yang luas dalam pengembangan dan pertumbuhan praktik cloud akan mendorong inisiatif cloud publik dan memberikan pengalaman cloud paling canggih ke bisnis di Kawasan tersebut.

Sridhar Pinnapureddy, Pendiri dan CEO Cloud4C, mengatakan, "Saya senang Manish dan Hitesh bergabung dengan kami. Bersama-sama, mereka membawa pengalaman yang kaya dalam membentuk aliansi industri dan layanan inovatif, untuk melayani kebutuhan pasar. Kepemimpinan baru kami di wilayah ini akan mendorong pertumbuhan kami ke fase berikutnya dengan rekam jejak yang sangat sukses dalam mendorong transformasi. Kami sekarang fokus untuk mendukung bisnis ASEAN transisi ke cloud, dengan mempercepat perjalanan transformasi digital mereka. "

Cloud4C adalah Penyedia Layanan Cloud Managed terkemuka di dunia yang melayani 4.000 pelanggan di 25 Negara dan 50 lokasi termasuk 60 dari Fortune 500 Global Multinationals. Perusahaan ini menyediakan layanan cloud (publik, pribadi, hibrid) dan cloud komunitas (Banking Community Cloud, SAP Community Cloud), migrasi cloud pada hiperscaler seperti AWS, Microsoft Azure, Google Cloud, layanan end-to-end cloud, layanan pemulihan bencana, layanan keamanan yang dikelola dan membantu bisnis mematuhi undang-undang kedaulatan data yang ketat di masing-masing negara.

Perusahaan berencana untuk memperluas jejak geografisnya ke 80 negara dan 160 lokasi di seluruh dunia dalam 36 hingga 48 bulan ke depan.

PRnewswire

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA