Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kodim 0702 Purbalingga ajak Wartawan ikuti lomba Karya Jurnalistik TMMD

Keprinews.com,Purbalingg-Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel (Letkol) Inf Andy Bagus D.A, S.IP beserta beberapa perwira staf melakukan silahturahmi dengan puluhan wartawan media cetak, online dan elektronik di wilayah Kab. Purbalingga bertempat di Aula Makodim 0702/Purbalingga, Jumat (02/03/2018).

Dalam kesempatan itu, Dandim menjelaskan bahwa Kodim 0702/Purbalingga akan menggelar Program TMMD Reguler ke 101 TA. 2018, tepatnya di Desa Karang Jambu Kecamatan Karangjambu Kabupaten Purbalingga, yang rencananya akan dimulai pada minggu I bulan April 2018 mendatang dan akan berlangsung selama 1 bulan dengan sasaran pembangunan fisik berupa pembangunan jalan makada sepanjang 1.975 m X 7 m, pembangunan gorong gorong 4 lokasi, pembangunan talud sepanjang 30 m dan pembangunan pagar SMP N 1 Karangjambu serta sasaran lainya.

Sehubungan dengan kegiatan itu, Letkol Inf Andy Bagus D.A, S.I.P mengajak rekan-rekan wartawan untuk mengikuti lomba karya jurnalistik tentang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang nantinya akan diperlombakan dengan satuan lain yang melaksanakan TMMD di seluruh Indonesia.
“Saya berharap rekan wartawan membuat tulisan sebanyak mungkin dan diterbitkan di media masing-masing baik cetak maupun online serta ditayangkan di media elektronik. Yang mana akan kita ikutkan dalam lomba karya jurnalistik tingkat TNI Angkatan Darat.  Pemberitaan media massa akan diteruskan ke Dinas Penerangan Angkatan Darat yang nanti beritanya akan diseleksi dan yang berprestasi akan mendapatkan apresiasi dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). Media memiliki kekuatan dan pengaruh yang sangat besar terhadap pemberian informasi kepada masyarakat khususnya pelaksanaan TMMD di wilayah Kab. Purbalingga,” jelasnya. (Pendim 0702/Pbg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0702 Purbalingga ajak Wartawan ikuti lomba Karya Jurnalistik TMMD"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA