Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Sertijab

Foto:ist

Keprinews
, Polresta Barelang - Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH pimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN Polresta Barelang, Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Sekupang Serta Pemberian Piagam Penghargaan Polsek Terbaik Kepada Kapolsek Batu Ampar Periode Maret 2024 bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. Kamis (04/04/2024)


Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Batu Ampar yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 73 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK, MH sedangkan Polsek nilai terendah Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim yang mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim dengan nilai 30. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH dalam amanatnya mengucapkan Alhamdulillah sudah melaksanakan kegiatan Upacara kenaikan pangkat ASN, yang mana sudah melaksanakan tugas dengan baik dan mendapatkan kehormatan untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi. Saya ucapkan selamat kepada Noveliazaza yang telah naik pangkat dari pengatur TK I menjadi Penda, semoga dengan kenaikan pangkat dapat amanah, berkah untuk keluarga dan bermanfaat untuk kesatuan dan negara. 


Kemudian juga telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba dari Kompol Rayendra Arga Prayana, SIK diserahkan kepada Kompol Satria Nanda, SIK dan Kapolsek Sekupang dari AKP Muhammad Rizqy Saputra, STK, SIK diserahkan kepada Kompol Benhur Gultom SE, MM.


Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kinerja seperti Kasat Resnarkoba yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus narkoba dengan jumlah yang besar dan juga kepada Kapolsek Sekupang terimakasih atas dedikasinya selama menjabat Kapolsek Sekupang Polresta Barelang. Dan kepada pejabat baru supaya laksanakan tugas dengan baik silahkan mengenal situasi di polsek maupun di anggota agar cepat menyesuaikan, program atau kinerja yang sudah baik segera ditingkatkan dan yang belum sempurna segera diperbaiki dan tetaplah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kota batam. ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH


“Terimakasih dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di polresta barelang selamat bertugas di tempat tugas yang baru semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih baik lagi. dimanapun berdinas agar menorehkan tinta emas, jaga marwah kesatuan dengan tidak melakukan pelanggaran”,tambah Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.


Yang berikut setiap bulan kita laksanakan pemberian penghargaan kepada polsek terbaik dan kali ini pemberian penghargaan polsek terbaik bulan maret 2024 yang di raih oleh polsek batu ampar, saya ucapkan selamat dan terus di pertahankan kepada kapolsek batu ampar yang sudah 7 kali meraih polsek terbaik jajaran polresta barelang. 


Kepada polsek pembinaan di berikan kepada polsek kawasan bandara supaya di evaluasi lagi item yang kurang sehingga bulan berikutnya tidak mendapatkan peringkat akhir atau pembinaan lagi. Saya yakin jika satu kesatuan kompak pasti akan mendapatkan penilaian yang baik. tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH


Humas Polresta Barelang






Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA