Teken MOU Kejaksaan Negeri Natuna Dengan Pemerintahan Pulau Anambas

Penandatanganan MoU antara Kejaksaan Negeri Natuna dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas
Keprinews.com, Natuna-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Imam MS Sidabutar, SH, MH, didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Joko Sutrisno, SH, dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap, SH, melakukan penandatanganan MoU antara Kejaksaan Negeri Natuna dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (30/11/2021).

Adapun MoU tersebut mengenai Pemberian Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lain di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Kajari Natuna, Imam MS Sidabutar kepada media ini melalui pesan WhatsApp nya mengatakan, selain penandatanganan MoU juga telah dilaksanakan serah terima hibah Barang Milik Daerah berupa lahan seluas 16.111 meter persegi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Anambas yang diwakili Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas kepada Kejaksaan yang diwakili Kacabjari Natuna di Tarempa untuk pembangunan kantor Kejaksaan.

"Dengan telah dilaksanakan nya penandatanganan MoU ini, semoga kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan pihak Kejaksaan Negeri Natuna dapat menjalin koordinasi komunikasi kerjasama yang baik, dengan harapan kedepan semakin banyak membawa manfaat yang dapat dirasakan," tutur Kajari Natuna.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA