Dari Pintu Ke Pintu, Satbinmas Polres Natuna Himbau Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Keprinews.com,Natuna-Kapolres Natuna melalui Kasupsipenmas sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad mengatakan secara terus dan berkelanjutan anggota satuan pembina masyarakat, sat binmas Polres Natuna bersama Bhabinkamtibmas dari pintu ke pintu selalu menghimbau kepada masyarakat agar terus untuk menaati protokol kesehatan,Rabu 21/07/2021.

"Dengan sapa,salam dan senyum serta humanis kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro ini, kita berharap angka penularan bisa kita kurangi dan kalau bisa tidak ada lagi di Kabupaten Natuna.,"Aipda David Arviad. 

"Untuk itu kami terus berharap dukungan dari masyarakat , untuk membangun kebersamaan menaati protokol kesehatan, menggunakan Masker, mencuci Tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas atau pergerakan yang dapat menyebabkan terjadinya penularan.,"Ungkap Aipda David Arviad. (Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA