Berkunjung Ke Kecamatan Selayar , Wakapolres Lingga Pantau Kesiapan Posko PPKM Mikro

Wakapolres lingga pantau posko ppkm(Atan)
Keprinews.com, Lingga - Memantau posko (PPKM) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro. Wakil kepala kepolisian resort ( Polres) Lingga  KOMPOL Karyono, SH. Kunjungi kecamatan selayar , kabupaten Lingga Pada Sabtu (29/05/2021) sekira pukul 08.51 wib.

Adapun Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah kecamatan selayar, yang di kunjungi KOMPOL Karyono, SH , bersama Kapolsek Daik lingga ,IPTU Idris, SE . Sy . MH, adalah Posko PPKM ,Desa penuba , Desa pantai harapan ,Desa selayar ,dan Desa penuba timur.

Dalam himbauannya di setiap Posko , Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si , melalui Waka polres lingga KOMPOL Karyono, SH menyampaikan , Tujuan pembentukan posko PPKM dan kedatangan kami dari Polres lingga adalah mengecek kesiapan Posko PPKM.

Dan bapak -bapak yang bertugas di kecamatan selayar sekaligus mengecek anggota kami yang juga menjalankan tugas nya di lapangan dalam upaya mencegah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum polres lingga ,sesuai himbauan pemerintah pusat , provinsi dan daerah" Jelasnya.

Selalu melakukan pengecekan terhadap aktivitas masyarakat agar tertib protokol kesehatan , Lengkapi sarana dan prasarana Posko PPKM Mikro ,masyarakat yang sudah dinyatakan positif Covid-19 agar di isolasi pada ruang isolasi yang telah disiapkan Posko PPKM tidak dirumah masing-masing ,Petugas pada Posko PPKM agar pada saat melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang masuk ke wilayah PPKM agar menggunakan facefield / kacamata, masker dan sarung tangan,

"Lebih lanjut ditambahkannya untuk kegiatan vaksinasi masal kita juga menghimbau kepada masyarakat dan memprioritaskan bagi pedagang , buruh ,ojek dan pengemudi pompong, untuk ikut melakukan penyuntikan vaksinasi di puskesmas, yang di siapkan pemerintah di masing-masing wilayah, jangan terpengaruh dengan berita atau informasi bohong karena vaksin yang di adakan pemerintah itu sangat aman untuk digunakan" Tambah KOMPOL Karyono,SH.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M , memakai masker , mencuci tangan , menjaga jarak , menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau interaksi dalam kegiatan sehari-hari agar terhindar dari virus Covid-19" Tutupnya

Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut , Waka polres lingga , KOMPOL Karyono, SH , Kapolsek Daik lingga IPTU Idris, SE.Sy.MH ,Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra , Kanit Intelkam Polsek Daik Lingga Bripka Sanusi, S.Sos , Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Mastur , Kanit Sabhara Polsek Daik Lingga Bripka Jartony , Banit Provos Polsek Daik Lingga Briptu Hendri , Banit Samapta Polres Lingga Panji Setiawan Bamin Polsubsektor Penuba BRIPDA A. Laksono, Ketua tim gugus Covid kecamatan Selayar Mahadan , Kepala UPT Puskesmas penuba , Irham Febriyanto dan kepala desa se kecamatan Selayar. 




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA