Wakil Bupati Natuna Berharap Organisasi PDPM Dapat Kembali Aktif Dalam Berbagai Kegiatan Sosial

Pertemuan wakil bupati Natuna dengan pengurus PDPM kab Natuna(foto;ist)

Keprinews.com
,Natuna-Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti,menerima kunjungan dari pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Natuna,Bertempat di ruangan kerja Wakil Bupati Natuna,Jalan Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur.

Namun berharap pertemuan ini menjadi momentum agar PDPM untuk dapat kembali aktif dalam berbagai kegiatan pemberdayaan kepemudaan sosial,Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan dalam bentuk pembangunan daerah dan bersinergi dengan pemerintah daerah melalui program kerjanya.Selasa 19/01/2021.

Wakil Bupati Natuna juga sudah  mengakui bahwa PDPM merupakan salah satu organisasi yang pengurus daerahnya sudah lama terbentuk di Kabupaten Natuna,namun berdasarkan hasil pantauan kegiatan kepemudaan, organisasi ini sudah lama vakum.,"Terangnya.

Menurut Wakil Bupati Natuna PDPM ini  sangat identic dengan induk organisasinya (Muhammadiyah) yang sudah berkembang secara meluas dan sampai ke nasional,namun sejauh ini aktivitas Organisasi masih dalam lingkup kecil,terutama di Kecamatan Midai.Untuk itu harus di kembangkan lagi organisasi, mensosialisasikan tempat dan keberadaan organisasi,kepada masyarakat khususnya unsur kepemudaan,sehingga eksistensi dan kontribusi dalam pembangunan dapat terealisasi secara lebih luas,"Ungkap Ngesti Yuni Suprapti.

Senada dengan Nuzur mengakui bahwa kedepan PDPM juga akan melakukan kaderisasi untuk mendukung realisasi program kerja organisasi,melakukan pendataan kembali para pengurus maupun aktivis kepemudaan di tubuh organisasi bagi mendukung program kerja organisasi kedepan. 

Selain itu,diakui bahwa untuk melaksanakan program kerja, PDPM sangat membutuhkan dukungan serta peluang dalam berkontribusi untuk kemajuan pembangunan daerah. Oleh karenanya, Nuzur sangat berharap dukungan tersebut dari Pemerintah Daerah.,"Paparnya.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA