Sudah Dua Tahun Pembangunan Masjid At-taqwa Tahap II Terbengkalai

(foto: Awalludin)
Keprinews.com , Lingga - Terbengkalai nya  Pembangunan Masjid At -taqwa tahap II  yang terletak di jln Merdeka  Desa penuba Kecamatan selayar , Kabupaten lingga menuai tanda tanya oleh masyarakat (kec) selayar ,ada apa ?

Lagi - lagi Dari Hasil Tangkapan Kamera handphone Wartawan Pada Jum'at  (08/01/2021) sekira pukul 17.00 wib  terlihat sangat memprihatikan Satu Buah Rumah Ibadah yang Sudah Menempel Lumut   Karena Hujan dan Panas dengan waktu yang begitu lama Akibat Lambatnya proses pekerjaan Tahap II oleh pemerintah provinsi Kepulauan Riau dari sejak tahun 2019 hingga hari ini belum ada kejelasan untuk kelanjutan nya.

Pembangunan Masjid  Pada Tahap I Dengan  Menggunakan Anggaran  Dana APBD Provinsi Kepulauan riau Thn 2019 Dengan Program melalui Dinas perumahan dan Kawasan  pemukiman   (DPKP) provinsi kepri  yang Di himpun   dari dana pajak

tahap pertama dengan Pagu  anggaran Rp. 825,553,964,51 juta yang di kerjakan CV.TANJAK GEMILANG   dengan masa pekerjaan  120 hari kalender sudah pun Selesai dilaksanakan.

Setelah Tahap I dikerjakan Pada oktober 2019 Lalu Namun hingga tahun 2021 Pembangunan tersebut Tampak  terbengkalai  masih Menunggu kepastian pembangunan Tahap II yang Katanya akan di lanjutkan  Pada tahun 2020.

Sayangnya Sebagai mana Yang kita Ketahui  hingga sampai tahun 2021 Namun Pekerjaan tahap II Belum juga Di lanjutkan 

Sebelum nya Zakaria Selaku Ketua Pengurus masjid At -taqwa yang dikonfirmasi wartawan  melalui pesan WhatsApp Menyampaikan " Menurut info sudah pade tahap lelang, pemenangnye sy tidak tau , Sy tanye dengan yg ikut lelang "Jelasnya melalui Pesan WhatsApp Pada tanggal  (24/07/2020) yang lalu

Anehnya hingga sekarang tidak ada kabar berita seperti di telan  bumi , informasi tentang pelelangan dan pemenang tendernya pun lenyap seprti ditiup angin.

"Masyarakat Desa penuba Khususnya Dan kecamatan Selayar Pada Umumnya Berharap Kepada bapak gubernur  Provinsi kepri Untuk Dapat Mempercepat Proses Pembangunan Masjid kami ", Ungkap warga

Hingga berita ini di terbitkan pihak dinas yang berkompeten di provinsi Kepulauan Riau sulit dilacak nomor kontak nya untuk di hubungi , guna mempertanyakan kelanjutan proses pekerjaan pada tahap dua.



(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA