Mabes Polri Membagikan Bantuan Beras Melalui Polres Natuna Ke Polsek Serasan Untuk Meringankan Beban Masyarakat


Keprinews.com
.Natuna-Mencoba meringankan beban warga yang terdampak penyebaran pandemi Covid-19, Polsek Serasan Polres Natuna Polda Kepulauan Riau kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri melalui Polsek Jajaran.

Melalui Kapolsek Serasan Ipda Lundu Herryson Sagala.ST bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serasan pada hari ini Rabu (23/12/2020) membagikan 60 kantong beras yang masing2 berisi 5 Kg beras yang kemudian di bagikan ke Masyarakat Desa Tanjung Setelung dan Masyarakat Kelurahan Serasan yang di anggap layak untuk menerima bantuan.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Serasan Ipda Lundu Herryson Sagala ST menerangkan, kegiatan pembagian beras dari Mabes Polri merupakan upaya meringankan beban warga yang telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu.

“alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat” pungkasnya sembari menambahkan dalam kegiatan pembagian beras ini juga dilakukan sosialisasi tentang pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap memperhatikan atau mengikuti Protokol Kesehatan.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA