Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Polres Lingga Gelar Rapat Koordinasi Teknis Lintas Sektoral

Keprinews.com ,, LINGGA - Polres Lingga Daerah Kepulauan Riau gelar Rapat Koordinasi teknis lintas  Sektoral dalam rangka Kesiapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Lingga.

Bertempat di Ruangan Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si membuka langsung Rapat Koordinasi Teknis lintas sektoral tersebut, Kamis (03/12/2020).

Rapat Koordinasi tersebut di hadiri Wakapolres Lingga KOMPOL M. Tahang, S.Ag, Palaksa Lanal Dabo Singkep MAYOR LAUT (P) Safran M. R., PJU Polres Lingga, Kasi Intel Kejari Lingga Ade Candra Prakarsa, S.H., Danramil Dabo Singkep KAPTEN ARM Ismarli Koto, Dansur Lapangan TNI AU  LETDA SUS Makmur S, S.Kom, Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni, S.H., M.M., Ketua KPUD Kabupaten Lingga Juliaty, A.Md, Plt. Dinkes PPKB Kabupaten Lingga A.Mulkan Azima, Kadishub Kabupaten Lingga Selamat, Kepala BMKG Dabo Singkep Sahat M. Pasaribu dan OPD Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman menyampaikan bahwa, Dilakukannya Koordinasi teknis Lintas Sektoral guna menyamakan Persepsi dalam Pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Lingga.

"Dalam Rapat Koordinasi teknis lintas sektoral tersebut masing- masing stakeholder memaparkan kesiapannya yang berhubungan Pilkada serentak tahun 2020". Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan "Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini, dilakukan dengan Penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes) dengan mempedomani  aturan-aturan yang telah ditetapkan diantaranya PKPU  dan Protokol Kesehatan(Prokes) serta Perbup. Lingga nomor 95 tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan Penegakan hukum sebagai Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

"Selama berlangsungnya Rapat Koordinasi Teknis Lintas Sektoral tersebut berjalan tertib dengan saling bersinergi guna menciptakan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Lingga berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan". ujar Kapolres.


(Awalludin)

Humas Polres Lingga.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA