Bupati Natuna Melantik Anggota BPD Sebanyak 44 Desa Se-Kabupaten Natuna

KepriNews.Com,Natuna-Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang di dampingi oleh ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, menghadiri pengucapan sumpah janji kepada seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) 44 Desa Se-Kabupaten Natuna.Acara yang berlangsung di Gedung Sri Serindit Jl.Yos Sudarso Kecamatan Bunguran Timur.Selasa 1/12/2020.

Pelantikan  BPD 2020-2025 se-kabupaten Natuna(foto:ilham)
Dalam Sambutan Bupati Natuna mengucapkan selamat kepada Anggota BPD yang baru di lantik periode 2020-2025 karena BPD ini merupakan unsur penting dalam pembangunan tingkat desa.Namun sekarang ini kita sedang menghadapi dampak sosial ekonomi dengan adanya Covid 19 makanya dari itu kita selalu menerapkan protokol kesehatan agar memutus mata Rantai Covid 19.Di Kabupaten Natuna Jabatan BPD adalah jabatan strategis di tingkat desa, BPD di desa untuk mengawasi Anggaran Desa dan juga di tuntut untuk kemajuan desa dari anggaran yang di kucurkan baik itu melalui APBD maupun APBN"Ungkap Abdul Hamid Rizal. 


Namum Protokol Kesehatan harus tetap di jalankan di setiap Desa supaya lebih cepat untuk memutuskan mata rantai Covid-19.Dengan cara memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan Sabun dengan menggunakan air yang mengalir Natuna baru saja menerima penghargaan tentang enofatif di bidang kesehatan.

"Saya harapkan kepada BPD yang baru dilantik agar selalu berkoordinasi kepada perangkat desa untuk selalu memberantas Penyalahgunaan Narkoba yang berada di desa, apabila ada warga ataupun masyarakat yang menggunakan Narkoba harus di tangkap dan di amankan agar di desa bebas dengan perederaan Narkoba agar masyarakat Natuna hidup dengan sehat"Terang Abdul Hamid Rizal. 

Terlihat Hadir pada saat Pengucapan Sumpah Janji kepada seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa yaitu. 

Danlanud RSA Natuna di wakili oleh Kadis Pers, Letkol Adm ,Hendri Danlanal Ranai  di wakili Paspotmar, Mayor Laut (T) Teuku Faidil Sulung,Dandim 0318 Natuna di wakili Danramil 01/Ranai,Mayor Inf Narta,Kapolres Natuna di wakili Oleh Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edi Sandono SH,Danyon Komposit I/GP di wakili Oleh Danki B Kapten Inf Gerry Asprasta,Kakan Sarnas Natuna di wakili oleh Kasi Sumber Daya Alfiansyah,Ketua Pengadilan Negeri Natuna di wakili M.Fauzi,Kajari Kab. Natuna di wakili, Joko,Seluruh Camat Se-kabupaten Natuna,Pendeta P. Pangaribuan dan Para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA