Masihkah Layak diperjuangkan ? Impian Internet Menjadi Penantian

Keprinews.com ,, Lingga -- Keinginan apa yang menurut anda dapat mengimbangi pesatnya kemajuan teknologi dan informasi saat ini? Semakin canggih suatu teknologi maka semakin rumit segala sesuatunya! Seharusnya dengan semakin maju dan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi maka semakin mudahnya “suatu masalah dapat dipecahkan”.
(Foto: ilustrasi)

Mimpi, harapan, keinginan Seorang Putra Daerah Pelosok dan terpencil yang Terletak Di Barat Pulau Selayar kecamatan Selayar kabupaten Lingga , seperti  mengingat fungsi dan kegunaan dari diciptakannya suatu teknologi yang Berbasiskan internet


Mungkin, bisa menjadi salah satu dari beberapa harapan yang dapat menjawab pertanyaan tentang kemajuan teknologi dan informasi saat ini. Bukankah kebanyakan dari masyarakat lebih memilih sesuatu yang mudah untuk digunakan dalam menyederhanakan suatu masalah daripada harus susah payah dan menghabiskan banyak waktu.

Media Pembelajaran adalah sebuah perantara. Media atau teknologi yang digunakan dalam proses pembelajaran harus dapat menerapkan proses komunikasi yang efektif dan tak lepas dari esensi materi atau isi pelajaran yang akan disampaikan.

Dulu mungkin pembelajaran hanya dilakukan di dalam kelas, dimana guru menulis di papan tulis dan murid mencatat. Sedikit sekali proses komunikasi ‘dua-arah’ diantaranya. Perkembangan pembelajaran mandiri jarak-jauh kini menjadi Hambatan  Dan  institusi pendidikan, hal tersebut muncul.


Ditambah Lagi Dimasa pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh Dunia Menjadi Bumerang Bagi anak Negeri yang terletak Dipelosok  Arah Barat Pulau Selayar Ini Dalam pendidikan teknologi Digital , menjadi salah satu program atau paket pendidikan.


Hal ini Menjadi Kendala yang Cukup besar Bagi Anak-anak Di Desa  Selayar  Yang Selama Ini mendambakan jaringan Internet ,Meski Harus Berbagai cara Mereka Lakukan Sebagai Upaya pembelajaran Dalam Mendapatkan Ilmu pendidikan berbasis Internet.

"Gunung Daek Tinggi menjulang , Bertingkap Alam Berpintu Ilahi"

"Penantian Dan Harapan Menjadi Panjang , untuk Para Pemimpin Negeri Ini"

(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA