Wabup Lingga M. Nizar S.sos Resmi Buka KOSN Tahun 2020

Wakil Bupati lingga buka KOSN tahun 2020
Keprinews.com, Lingga - Bertempat di Lapangan Merdeka Dabo singkep, Wakil Bupati Lingga M. Nizar S,sos membuka secara resmi kegiatan, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Lingga tahun 2020,  pada  Senin (24/02/2020).

Dalam kegiatan ini  bertujuan untuk mengembangkan bakat dan minat peserta didik dalam bidang olahraga, jiwa sportivitas kompetitif rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab serta solidaritas dan persahabatan antar atlet Se- Kabupaten Lingga.

Berlansung nya Kegiatan ini di Laksanakan Selama empat (4) Hari dimulai dari tanggal 23 sampai dengan 26 Februari 2020 yang di ikuti Beberapa cabang Perlombaan Dari tingkat SD dan SMP.

Acara yang di Awali dengan Upacara Bendera  Bertindak Selaku  Pembina Upacara Adalah Wakil Bupati Lingga M.Nizar S,sos yang juga diikut Sertakan Seluruh perwakilan Kontingen ,kepala OPD ,FKPD dan para tamu undangan ,Dalam amanah yang di sampaikan menyatakan sangat mengapresiasi setingi-tingginya Kepada  Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap apa saja yang Nanti di Butuhkan. Demi kemajuan olahraga  di kabupaten Lingga.


"Wabub Lingga M.Nizar S,sos berpesan kepada Kadisdik dan Kabid pora lingga, agar kegiatan yang dilombakan ditingkat kabupaten ini,Berharap Agar mendapat kan yang Tebaik Semoga diajang tingkat provinsi Nanti Dapat mengharum kan Nama kabupaten Lingga Bahkan Nama provinsi  Kepri Di tingkat nasional",Imbuh nya.

Ditambahkannya "Dengan di gelar nya acara ini Juga Sebagai Menjalin Tali silaturrahmi Sesama pelajar se kabupaten Lingga , mudah-mudahan anak-anak lingga bisa Mampu Bersaing sampai Ke tingkat internasional Nanti",


(Awalludin)

Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA