AKBP Boy Herlambang, S.I.K M.Si, Basembang Becerita Bersama TNI Dan Tokoh Agama Kab Lingga.

Kapolres lingga bersama TNI dan tokoh masyarakat gelar coffee morning(foto:humas/aw)
Keprinews.Com, Lingga -- Guna menjalin silaturahmi yang baik, Kapolres Lingga gelar coffee morning besembang becerite bersama TNI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga, Kamis(27/02/2020).

Bertempat di rumah makan olek kegiatan ini hadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K. M.Si, Kabagwatpres Ro SDM Polda Kepri AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. Wakapolres Lingga KOMPOL Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., PJU Polres Lingga, Ketua FKUB Kab. Lingga H. M. Ridwan Mahadun, Seketaris MUI Kab. Lingga Ustadz Ilhamuddin, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Lingga.

Besembang bercerite Kamtibmas merupakan langkah Awal Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.M.Si dalam menampung segala bentuk informasi dan masukkan dari masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan Besembang becerite tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K,M.Si menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar umat beragama dan mengakomodir saran, masukan, informasi dari masyarakat kepada kepolisian untuk bisa memberikan konstribusi yang positif terhadap Polres Lingga dan Terjalinnya sinergitas antara TNI - Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga,ujar Kapolres Lingga.

“Mari kita bersinergi mengantisipasi Gangguan kamtibmas di kabupaten Linggia ini supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Kapolres Lingga.

Di sela besembang becerite,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat mengapresiasi atas kegiatan besembang becerite tersebut dan mengatakan akan saling besinergi dan bekerja sama dengan Kepolisian khususnya Polres Lingga.

Diakhir kegiatan Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang  S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa Kepolisian akan menjamin rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat Khususnya di Kabupaten Lingga.

Sumber: (Hms polres Lingga/Editor: Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA