Polres Lingga Menggelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Tertib Berlalulintas


Kanit Dikyasa satlantas polres Lingga" Bripka "Riki M Azen"
Keprinews.com, Lingga -   satlantas   polres lingga menggelar sosialisasi dan penyuluhan  dalam upaya menciptakan keamanan ,keselamatan ,ketertiban dan kelancaran berlalulintas Di wilayah kabupaten lingga ,Polres lingga melalui Kanit Dikyasa satlantas polres Lingga Bripka "Riki M Azen" pada senin ( 18 /11/ 2019 ) sekira pukul  10.00 wib.


"Bripka ,Riki M Azen mengatakan Ada pun maksud dan tujuan  sosialisasi ini merupakan sebagai bentuk memberi kan pemahaman  dan  penjelasan tentang tata tertib berkendaraan dengan baik  dan mematuhi  peraturan berlalu lintas  dengan melengkapi  dokumen  kendaraaan  berupa stnk ,sim , dan kelengkapan  berkendara  seperti Helem kepada masyarakat" imbuh  Bripka Riki M Azen.


Kegiatan ini  di laksanakan di ruangan kantor Desa penuba ,kec selayar ,kab Lingga yang di ikuti  Rt ,Rw, kepala desa ,Bpd, perangkat desa , kepala sekolah smp, sma, Anak Sma ,Himalaya kec selayar dan masyarakat serta pemuda.

Agar tercapai kesadaran masyarakat ,pentingnya kita perlu memberikan penyuluhan  kepada pengguna kendaraan agar setiap pengendara melengkapi segala apa yg di perlukan saat berkendaraan ujarnya.

( Awalludin )

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA