"Kabar Gembira" Telah hadir Lingga Optik Milik Anwar Di Kabupaten Lingga

Grand opening lingga optik milik Bapak Anwar
Keprinews.com - Lingga - Kabar yang menggembira kan   Buat masyarakat  Lingga kini  Optik  hadir di Ibu Kota Kabupaten Lingga, Daik. Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, dengan menjual berbagai jenis kacamata tersebut mulai buka dan di resmi kan  hari ini, Senin (18/11/2019).

Chief Executive Officer (CEO) Lingga Optik, milik  Anwar ini  menyedia kan , ada berbagai promo opening menarik yang ditawarkan. Promo ini berlaku selama satu bulan kedepan husus masyarakat  Lingga Kami juga menyediakan paket hemat  CEO Lingga Optik

"Anwar menjelaskan, adapun promo opening tersebut yakni, periksa mata gratis menggunakan komputer, pembuatan kacamata siap 30 menit, diskon opening 50 persen, dan kontak lens Rp 50.000/box"

"Kami juga memberikan promo yakni pembelian kacamata bisa secara keredit. Kemudian juga tersedia freme kacamata model terbaru," ujarnya.

Ia mengatakan, dibukanya Lingga Optik cabang ke-8 tersebut di Daik Lingga, agar bisa membantu mempermudah masyarakat Kabupaten Lingga yang membutuhkan kacamata.

"Anwar mengatakan Jadi untuk masyarakat Lingga yang sedang mencari kacamata, tak perlu lagi ke Tanjungpinang ataupun Batam. Karena di Lingga sudah dibuka dengan kualitas terjamin," imbuh nya pada keprinews.com



Kedepannya, "Anwar" mengaku Lingga Optik Cabang Daik ini akan menjalin kerjasama dengan pihak BPJS. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan kacamata akibat gangguan penglihatan bagi masyarakat

"Tahun depan, insyaallah Lingga Optik juga berkerjasama dengan Gapopin Kepri akan melaksanakan bakti sosial di Kabupaten Lingga, dengan cara melakukan pembagian kacamata gratis," sebut Anwar.

Untuk sebagai informasi , Lingga Optik Cabang Daik Lingga ini berlokasi di Ruko Kampung Bugis, Kelurahan Daik Kecamatan Lingga kab Lingga.

(Awalludin )

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA