Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kapolres Barelang Kunjungi PPK Kecamatan Sagulung Dalam Rekapitulasi Suara

Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki saat mengunjungi PPK kecamatan Sagulung memastikan Rekapitulasi suara berjalan dengan aman(foto:Go)
Keprinews.com,Batam- Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengki berkunjung ke PPK sagulung, guna memastikan keamanan rekapitulasi suara Jumat (10/05/2019)  sore hari di lokasi PPK Kecamatan Sagulung Batam.
Hal ini menjadi kebanggaan para relawan  setiap caleg di karenakan terjaganya kemanan berlangsungnya rekapitulasi suara ditingkat kecamatan.


Kapolres menegaskan kepada anggota personel dan Juga kepada anggota KPPS, PPK supaya tidak ada intimidasi dari pihak mana pun dan juga saling menjaga keamanan dan ketertiban.

"Jangan ada kekeliruan di kotak suara ikuti prosedur kalau sudah agak longgar alangkah baiknya mencari jalan supaya juga cepat siap, kita juga kasihan kepada anggota-anggota yang setia menjaga"ungkapnya.


Rutinnya patroli polres  di setiap PPK di  kecamatan, mengundang segudang semangat para personil yang tergabung dari satpol pp untuk menjaga dan menjalankan tugas amanah sebagaimana yang telah di tugaskan.

"Kita juga  jangan tergiur dari pihak mana pun, yang penting amanah khas itu lah yang kita jalankan sesuai prosedur nya, jangan kita tambah dan jangan kita kurangi,"tutupnya.(red/go)

Editor:hms

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Barelang Kunjungi PPK Kecamatan Sagulung Dalam Rekapitulasi Suara"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA