Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Polda Kepri Berbagi Asih Buka Puasa Bersama Masyarakat Tanjung Uma

Kapolda Kepri buka puasa bersama dengan masyarakat Tanjung Uma (foto:humas)
Keprinews.com,Batam- Polda Kepri berbagi asih buka puasa bersama masyarakat Tanjung Uma, dengan Kegiatan pembagian bingkisan Ta'jil dan nasi kotak untuk berbuka puasa yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 10 Mei 2019, pukul 17.00 wib di Lapangan Sepak Bola Tanjung Uma Dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K bersama Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus Daerah Kepri, Personil Polda Kepri, Perhimpunan Melayu Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda and Masyarakat Tanjung Uma.

Sebelum pelaksanaan pembagian Nasi Kotak untuk berbuka puasa diawali dengan pembacaan doa, kegiatan yang dilaksanakan ini direncanakan rutin setiap minggunya selama bulan suci Ramadhan dengan membagikan 1.500 Nasi Kotak dan pembagian Ta’jil 500 kotak dilaksanakan setiap hari nya di beberapa lokasi di Kota Batam. Dengan niat baik berbagi di bulan suci Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjalin tali silaturahmi.

Tokoh Agama di Tanjung Uma ustad Muhammad Candra menyampaikan bersyukur kepada Allah SWT, Bahwa di bulan yang mulia ini telah diberikan kepada kita kesempatan yang baru pertama kali diberikan kepada masyarakat Tanjung Uma, yaitu sentuhan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Kepri yang mengadakan pembagian berbuka bersama, Apresiasi Kepada pihak Kepolisian yang ternyata Polisi sekarang adalah sahabat yang baik bagi masyarakat, merupakan suatu langkah positif dan semoga bisa juga diikuti oleh Polisi di daerah lainnya. Semoga dengan diadakan nya kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Penyampaian Kapolda Kepri : Terima kasih banyak kepada seluruh Masyarakat Tanjung Uma, kepada seluruh anggota Polda Kepri terima kasih atas semangat dan dedikasi nya dalam kegiatan ini, Saat selesai pelaksanaan nantinya tetap jaga kebersihan ditempat ini. Selesai pelaksanaan berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Masjid Al Mu'Minin, Tanjung Uma, Kota Batam.(humas)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA