Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Sah"Pariadi Terpilih pimpin DPC Ajo Indonesia Kota Batam

Acara pemilihan Ketua DPC Ajoi Batam di hotel vista(foto:Ajoi)
Keprinews.com--Batam - Muscablub DPC  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia )  Kota Batam  Berjalan dengan sukses. Pariadi Pimred www.rasio.co terpilih sebagai Ketua DPC Batam secara aklamasi, Kamis, (28/2/2019) di Vista Hotel. 

Suara mutlak 13 orang dari DPC Batam sebelumnya, ditambah dengan 8 orang utusan dari DPD memberikan suara mutlak untuk Pariadi. 
Stering comitee (SC) dan pengurus DPD pimpin pembentukan dan Musda pemilihan Ketua Dpc Ajoi batam(foto:AJOI)

"Terima kasih buat seluruh anggota DPC Batam sebelumnya, 13 orang sudah memberikan suara bulat. Dukungan ini sebagai amanah, yang harus dijalankan. "Kata Pariadi

Ia juga mengatakan, setelah terpilih akan merangkul seluruh anggota DPC AJO Indonesia Batam sebelumnya, untuk bersinergi bersama-sama menjalankan roda organisasi AJO Indonesia Batam. 

Usai terpilih, Ketua AJO Indonesia Batam langsung menunjuk  Sekretaris Henry Pimred keprinews.com, kemudian bendahara kamal Pimred gebraknews.com

Dalam Muscablub tersebut dihadiri Ketua Dewan Etik  Dahri maulana,wakil Ketua I DPD AJO Indonesia Kepri Budi Karya serta sejumlah pengurus DPD AJO Indonesia Kepri. 

Wakil Ketua I AJO Indonesia kepri Budi Karya mengatakan, Muscablun  yang diadakan sekarang ini adalah salah satu cara untuk mempercepat berjalannya organisasi. 

Apalagi Batam, katanya, memiliki tugas yang sangat berat kedepannya, selain merangkul anggota DPC Batam yang lama, juga menyiapkan pendataan media. 

" Mari jaga Marwah organisasi, dan siapkan program bersama-sama anggota.Lanjutkan juga pendataan media, yang tergabung di DPC Batam."tambahnya

Perihal senada juga dikatakan, Dewan Etik DPD Kepri Dahri Maulana, tantangan Organisasi DPC AJO Indonesia Batam kedepan akan semangkin berat,jika melihat aturan Dewan Pers yang baru. 

Salah satu aturan Dewan Pers Agar perusahaan media daring lolos administrasi,perusahaan  harus memiliki Jamsostek,dan memiliki juga namanya peraturan perusahaan yang disahkan Disnaker. 

"Aturan tersebut, saya yakin bisa diatasi jika AJO Indonesia Batam bisa digunakan sebagai tempat berdiskusi untuk memecahkan aturan Dewan Pers itu" pungkasnya

Sebelumnya, diberitakan DPC AJO Indonesia Kota Batam tiga minggu dibekukan, kemudian diaktifkan kembali oleh DPD AJO Indonesia Kepri. 

Setelah diaktifkan, DPD Kepri mengeluarkan surat mandat pembentukan panitia Steering Commite (SC) yang disetujui DPP AJO Indonesia. 

Surat mandat diberikan  Atas Nama  Pariadi, Hendry  dan Kamal untuk mengadakan musyawarah cabang luar biasa dalam rangka pembentukan serta menyusun kepengurusan DPC AJO Indonesia Kota Batam. (*)

TTD
Ketua/Sekretaris DPC AJOI KOTA BATAM
Waka DPD AJOI KEPRI
Wasek DPD AJOI KEPRI

Waketum DPP AJOI PUSAT WIL BARAT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sah"Pariadi Terpilih pimpin DPC Ajo Indonesia Kota Batam"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA